Android Nougat Versi BETA kini Hadir di OnePlus 3

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

OnePlus memang sudah menjanjikan akan menghadirkan beta build pertama dari android Nougat untuk smartphone OnePlus 3 beberapa waktu lalu, yang kabarnya akan di datangkan kemarin 30 november

OnePlus 3
OnePlus 3

Namun pada saat ini mereka sudah menepati janjinya dengan benar-benar merilis Android nougat versi BETA  untuk perangkat OnePlus 3.

Nougat benar-benar hadir di OnePlus 3 dengan dilapisi OxygenOS Open Beta 8, yang kini sudah bisa diunduh lewat tautan di bawah artikel ini. Sebagai catatan, bila Anda pernah menggunakan beta build sebelumnya untuk OnePlus 3, update over-the-air tidak akan dimunculkan di smartphone. Anda harus melakukan install secara manual untuk mendapatkannya.

Selain beragam fitur dan kelebihan yang diberikan Google di Android 7.0 ini, seperti notifikasi dan desain menu Pengaturan yang baru, multi-window, balas langsung via notifikasi, dan masih banyak lagi lainnya, OnePlus juga mengikutsertakan beberapa fitur baru buatan mereka sendiri.

Misalnya, opsi ikon untuk status bar, quick launch untuk aplikasi-aplikasi third-party, serta kustomisasi Shelf yang lebih baik.

Sesuai dengan statusnya yang masih beta, sudah pasti ada banyak bug di dalamnya. OnePlus mengatakan bahwa ada kemungkinan Android Pay tidak bisa dioperasikan, sementara masalah stabilitas dan performa juga punya kemungkinan datang menghampiri.

Namun saat anda sudah melakukan update Ke Android Nougat versi beta maka anda tidak akan bisa kembali lagi ke Android Marshmallow tanpa harus mereset smartphone,tidak hanya itu juga anda harus menghubungi bantuan OnePlus untuk mendapatkan Marshmallow versi Khusus.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *