Kamera Selfie Dengan Kemampuan AutoFocus akan hadir di Samsung Galaxy S8

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Semakin hari semakin banyak bocoran baru mengenai fitur yang akan di datangkan oleh Samsung untuk Galaxy S8, Hal ini menandakan bahwa Samsung siap untuk membalas kekalahan mereka di Galaxy Note 7

Samsung
Samsung

Jika kemarin kabar smartphone ini akan hadir dengan RAM 6Gb dan internal 256GB berita baru kali ini menyebutkan fitur Baru yaitu Kamera selfie yang bisa auto focus.

Mirip seperti halnya Apple yang sempat setia dengan kamera 8MP di iPhone 4 sampai iPhone 6, Samsung juga setia menggunakan kamera 5MP untuk kamera selfie di lini Galaxy S mereka.

Harian asal Korea Selatan yaitu ET News menyatakan bahwa hal tersebut bakal berubah mulai tahun depan, karena Samsung diyakini bakal mengupgrade sensor kamera selfie produk mereka menjadi 8MP, dan hal ini bakal diawali via peluncuran Galaxy S8.

Kejutan tak berhenti sampai di situ saja, karena Samsung juga bakal melengkapinya dengan fitur autofocus guna menjadikan Galaxy S8 sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kemampuan tersebut. Ada anggapan bahwa menambahkan autofocus di kamera selfie merupakan bonus yang kurang tepat sasaran, mengingat fitur tersebut bukan fitur terpenting untuk mendapatkan selfie terbaik.

Namun seiring dengan semakin tingginya kecenderungan selfie di kalangan pengguna, juga fakta bahwa para produsen asal Tiongkok seperti Oppo & Vivo yang menuai hasil positif lewat mengidentikkan produk mereka dengan fitur selfie, maka bisa dipahami jika Samsung ingin mencoba pendekatan yang sama.

Namun Kabar ini masih berstatus sebagai rumor saja, minggu-minggu mendatang akan muncul sebuah bukti anyar yang dapat memperkuat atau bisa memperlemah kemungkinan terjadinya rumor ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *