Meizu Pro 6 Plus di resmikan Dengan di banderol Rp 6jt ini SPesifikasinya

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Selama ini Meizu di kenal dengan produsen smartphone yang identik dengan kelas menengah dan harga yang bersahabat, sekarang Meizu Siap mengubah hal tersebut

Meizu Pro 6 Plus
Meizu Pro 6 Plus

Mereka sudah meresmika Smartphone baru yang termasuk dalam kelas flagship nama smartphone tersebut adalah Meizu pro 6 Plus.

Menyambung kerjasama dengan Samsung selama ini, Meizu kini kembali menggandeng perusahaan asal Korea Selatan tersebut untuk menggunakan prosesor Exynos 8890 seperti yang digunakan oleh Galaxy S7 & S7 edge di Meizu Pro 6 Plus.

Chip buatan Samsung tersebut menggunakan arsitektur octa-core plus GPU 12-core Mali-T880 untuk menjalankan kebutuhan grafis Anda tanpa menimbulkan masalah overheat.

Untuk membuktikan kehebatan grafisnya, Meizu memperlihatkan bagaimana Pro 6 Plus menjalankan aplikasi game NBA2K16 selama 30 menit dan temperatur ponsel tetap bertahan di angka 42,6 derajat Celcius.

Angka ini masih lebih rendah ketimbang ponsel lain yang menggunakan Snapdragon 821, dimana temperaturnya mencapai 47,7 derajat Celcius ketika menjalankan game serupa dengan durasi waktu yang sama.

Meizu Pro 6 Plus menggunakan display Super AMOLED QHD berukuran 5,7 inci, alias seukuran dengan Xiaomi Mi Note 2. Display ini memiliki dukungan teknologi AOD (Always On Display) yang tetap mampu menampilkan sejumlah informasi penting, tanpa Anda harus menyalakan layar. Layar tersebut juga memiliki dukungan teknologi 3D Touch, alias fitur yang mirip seperti Touch di iPhone 6s.

Soal fitur kamera, Meizu Pro 6 Plus menggunakan sensor Sony IMX386 12MP dengan lensa 6P, laser focus, PDAF, OIS 4 axis, serta ring flash di bagian belakang. Tombol home juga berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari yang bisa terbuka cuma dalam 0,15 detik saja, juga bisa dipakai untuk memantau detak jantung cuma dalam 5 detik pemindaian. Meizu menyertakan chip custom HiFi ad45275 serta sirkuit amp SoLo generasi ke-2 untuk menghadirkan kualitas audio terbaik.

Bodi ponsel cuma setebal 7,3mm, sementara baterainya berkapasitas 3400mAh. Berkat charger 8V/3A yang disertakan, baterai ponsel bisa terisi sampai 60% cuma dalam 30 menit saja.

Meizu Pro 6 Plus bakal dibanderol mulai 2999 yuan atau setara Rp 6 juta untuk model dengan prosesor Exynos 8890 2GHz (underclocked), 4GB RAM & memori internal 64GB, sementara model dengan Exynos 8890 2,3GHz, 4GB RAM dan memori internal 128GB dibanderol seharga 3299 yuan atau setara Rp 6,6 juta.

Untuk anda yang berminat untuk memiliki smartphone ini yang kabarnya akan beredar 8 Desember tahun ini anda dapat memesannya lewat JD.com dan perangkat ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Moonlight silver, Deep Space Gray serta Champagne Gold

meizu-pro-6-plus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *