Ini Peningkatan yang Hadir di Update Xiaomi Mi 5 yang dilapisi Android Nougat

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Pada Saat ini Xiaomi dikabarkan telah siap untuk meluncurkan Update Android Nougat untuk perangkat Mi 5 dalam jangka waktu yang sebentar lagi

Xiaomi Mi5
Xiaomi Mi5

Update itu dikabarkan masih akan dibalut dengan tampilan MIUI 8, pengguna yang mengikuti program beta tester sudah merasakan beberapa fitur baru itu penasaran? berikut ini fitur baru paling ramai di bicarakan.

Peningkatan & Fitur Baru di Update Software Xiaomi Mi 5 :

  • Kehadiran kotak pencarian di album foto
    Perlu mencari foto lama yang tersimpan di galeri/album foto, tapi lupa dimana letak pasti ketika Anda menyimpannya? Hal tersebut bakal jadi sejarah di update Android Nougat, karena Anda bisa langsung melakukan pencarian di album foto ataupun folder screenshot.
  •  Kecepatan booting yang semakin singkat
    Anda mungkin sering mengalami momen dimana ponsel perlu direstart untuk meringankan beban sistem gara-gara memori cache ponsel terlalu banyak. Parahnya, waktu yang dibutuhkan ponsel selama booting kadang memakan waktu agak lama sehingga Anda lebih memilih waktu yang benar-benar longgar ketika melakukannya. Hal seperti ini tak akan lagi terjadi lewat update Android Nougat, karena waktu booting ponsel bakal jadi jauh lebih singkat. Sebagai gambaran, MIUI 8 dengan Android 6.0 di Mi 5 membutuhkan waktu selama 321 detik dari awal booting sampai masuk ke home screen. Lewat update Android Nougat, waktu yang dibutuhkan untuk booting bakal cuma memakan waktu 103 detik saja, alias cuma memakan 1/3 waktu dari proses booting Android Marshmallow.
  • Peningkatan kecepatan waktu instalasi aplikasi
    Tambahan ini jelas menjadi sebuah jawaban bagi Anda yang merasa bahwa durasi waktu yang dibutuhkan untuk menginstall aplikasi di ponsel Xiaomi terlalu lama.

Hmm untuk saat ini Kemampuan baru ini hanya dapat di nikmati oleh pengguna Mi 5 semoga Xiaomi juga akan hadirkan fitur wajib di update Software Selanjutnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *