[Rumor] Benarkah Xiaomi Redmi 4 Akan Segera di umumkan dengan Harga Rp 1,4juta ?

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Xiaomi memang sudah meluncurkan perangkat barunya namun Xiaomi masih belum rilis beberapa smartphone lagi seperti Xiaomi Mi Note 2 yang sedang di nanti peluncurannya

redmi-4
redmi-4

CEO Xiaomi sendiri sempat mengatakan bahwa mereka akan resmikan Mi Note 2 dengan sebuah kejutan, maksud dari kejutan ini sendiri masih belum di ketahui apakah desain melengkung atau Smartphone lain.Kini muncul kabar baru dari Tiongkok yang mengindikasikan bahwa Redmi 4 sudah siap diresmikan. Redmi 4 memang sempat didaftarkan di TENAA beberapa bulan yang lalu, bersamaan dengan didaftarkannya Redmi Note 4. Namun entah apa yang menjadi pertimbangan Xiaomi, karena akhirnya mereka cuma meresmikan Redmi Note 4 saja, sementara Redmi 4 mendadak terabaikan.

Handset tersebut tampaknya sudah siap menjalani debutnya, karena salah seorang sumber menyebutkan bahwa Xiaomi telah memproduksi Redmi 4 sejak lama dan mereka memiliki persediaan unit yang sangat besar. Sejauh ini wujud handset tersebut sudah sempat didaftarkan di TENAA, namun entah mengapa belum ada bocoran foto baru mengenai wujud aslinya.

Untuk spesifikasinya, data di TENAA mencatat bahwa Redmi 4 menggunakan display Full HD 1080p berukuran 5 inci, prosesor berkecepatan 1,8GHz (kemungkinan MediaTek Helio P10), 3GB RAM, memori internal 32GB, kamera 13MP & 5MP, baterai 4000mAh, serta rilis masih dengan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Lebih lanjut lagi, Xiaomi diyakini akan membanderol smartphone ini dengan harga 700 yuan atau setara Rp 1,4 jutaan.

Jika berita ini tepat maka harga redmi 3 series akan turun sedikit mirip seperti XIaomi menurunkan harga Redmi Note 3 menjelang peluncuran Redmi Note 4.

 

xiami-redmi-4

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *