Update Android Nougat Segera Sambangi Xiaomi Mi 5

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Xiaomi memang terkenal dengan produsen smartphone berkualitas dengan harga yang bersahabat, namun kelemahan Xiaomi adalah lambatnya meluncurkan update Android Versi baru

Xiaomi Mi 5
Xiaomi Mi 5

Keterbatasan dukungan dari Prosessor pada perangkat Xiaomi ini menyebabkan seringkalinya tidak dapat mendatangkan update android terbaru untuk setiap produknya.Jika Anda ingat, 2 minggu yang lalu Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah membuka pendaftaran program beta tertutup untuk mencoba update Android Nougat & MIUI 9.Kabar baiknya, program tersebut telah dimulai, dan kemungkinan segera disebar untuk umum dalam waktu dekat.

Update Android Nougat bakal hadir terlebih dulu untuk Mi 5, namun tetap dalam balutan MIUI 8 dan peningkatan utama yang dihadirkan terletak pada segi efisiensi energi baterai juga performa ponsel.

Xiaomi juga akan membuka program beta tester global untuk sejumlah produk terbaru mereka yang rilis tahun ini, seperti Mi 5, Mi Max, serta Redmi 3s/Prime.

Anda Pengguna dari Mi 5, Mi Max, serta Redmi 3s/Prime mungkin anda tertarik untuk mencoba beta tester jika iya anda dapat mendaftarkan diri anda lewat link berikut mengingat program pendaftaran akan di tutup besok hari.

http://en.miui.com/thread-420161-1-1.html

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *