14 September ini Xiaomi Mi Note 2 akan Meluncur setelah dapat sertifikasi benarkah?

Xiaomi Mi Note 2 memang sering muncul di internet namun kabar baru muncul dan menyebutkan bahwa Xiaomi Mi Note akan Meluncur di tanggal antara 14 atau 21 September tahun ini

Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2

Hmm jelasnya kapanpun tanggalnya smartphone ini akan rilis dalam jangka waktu yang tidak lama lagi, penasaran simak ulasan di bawah ini.Xiaomi Mi Note 2 baru-baru ini telah mendapatkan sertifikasi CCC (3C) dari otoritas Tiongkok. Kemungkinan perangkat akan diluncurkan pada 14 September mendatang. Namun demikian, perangkat masih belum mendapatkan sertifikasi TENAA sebagai prasyarat penjualan di Tiongkok.

Dari image yang beredar, Xiaomi Mi Note 2 tampak seperti Samsung Galaxy Note 7, dengan layar melengkung dan footprint yang besar. Untuk spesifikasi, kemungkinan handset akan didukung QHD display 5.5 atau 5.7 inci, Snapdragon 821, 6GB RAM dan 128GB storage.

Selain itu Xiaomi juga akan menyertakan USB Type-C port, baterai 3600mAh dan fingerprint sensor. Rumornya handset juga akan dilengkapi pressure-sensitive Force Touch display.

Harga Dari Smartphone terbaru ini akan dijual kisaran Rp 5,4juta-5,8jutaan, jangan lewatkan kabar selanjutnya mengenai smartphone ini disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *