25 Agustus Xiaomi akan Meluncurkan Redmi 4 & Note 4

Kabar baru datang dari Xiaomi, kabar tersebut membahas bahwa Xiaomi sudah meluncurkan teaser yang tunjukkan bahwa mereka akan gelar acara tanggal 25 agustus atau besok jadi apakah ada smartphone anyar?

Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi Terbaru

Kabar itu akan terjawab besok namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa Xiaomi akan kenalkan perangkat Redmi Note 4 dan Perangkat Redmi 4.

Berdasarkan bocoran yang diambil dari kotak pembungkus smartphone, Redmi Note 4 akan hadir dengan layar 5,5-inci 1080 x 1920. Chip yang digunakan adalah MediaTek Helio X20 dengan CPU deca-core 2 GHz. Satu varian memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, sementara varian lainnya menawarkan RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Untuk kamera belakang, terdapat lensa berkekuatan 13 MP dan kamera selfie 5 MP di depan perangkat. Sebagai sumber tenaga dari Redmi Note 4 ini, terdapat baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Sementara untuk Redmi 4, berdasarkan bocoran dari Geekbench, perangkat ini akan hadir dengan layar 5,5-inci 1080p, chip Snapdragon 625, dua varian RAM 2 GB/16 GB dan RAM 3 GB/64 GB.

Sementara ini belum diketahui secara pasti kapan Xiaomi akan mulai memasarkan dua produk terbarunya tersebut.

Yang termasuk masih di pertanyakan apakah perangakt ini akan hadir di Indonesa? dan akan berapakah harganya? hal ini belum di ketahui pasti namun jawaban tersebut akan anda ketahui besokTeaser Xiaomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *