3 Aplikasi Wajib untuk Merubah tampilan Android jadi iOS

Salah satu kelebihan Android OS adalah banyaknya dukungan aplikasi yang tersedia pada play store menjadikan Anda bisa memilih aneka jenis aplikasi, mulai dari game, music, video, movie, photo editor, dan masih banyak lagi. Nah, jika Anda saat ini sudah mulai bosan dengan tampilan ANdroid yang itu itu saja, dan ingin merubah tampilan desktop kedalam bentuk lainnya, seperti misalnya iOS 7, jangan khawatir karena saat ini banyak sekali tersedia aneka aplikasi yang bisa Anda kustomisasi agar tampilan layar menjadi lebih oke punya. Karena saking banyaknya aplikasi yang tersedia, disini kami hanya akan sajikan beberapa aplikasi yang sudah teruji dan cukup menarik untuk dicoba, diantaranya adalah:

iOS 7 Live Wallpaper 3D

Aplikasi ini memberikan banyak keistimewaan untuk merubah wallpaper dan semua fungsi yang ada di layar seperti layaknya Anda menggunakan iOS 7. Beberapa fitur di dalamnya pun bisa Anda coba dan praktekkan, seperti home screen dengan tampilan 3D, efek 3D ketika posisinya dimiringkan, dan beberapa efek yang sama persis dengan aplikasi iOS 7.

setting aplikasi android untuk ios

Hi Music – iOS 7

Jika kamu sering memainkan music player yang ada pada iOS, saya yakin akan semakin tertarik jika bisa diaplikasikan pada Android. Dengan aplikasi Hi Music – iOS 7 ini maka Anda bisa membuat sebuah musik player yang sama dengan iOS, seperti equalizer, search, play list, dan beberapa fitur lain yang ada di dalam music player tersebut. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

iOS 7 Lockscreen Parallax HD

Bagaimana dengan aplikasi lock screen? Pada aplikasi yang satu ini Anda bisa membuat beberapa aplikasi yang berhubungan dengan fitur keamanan layaknya pada iOS. Dan yang paling menarik dari beberapa aplikasi tersebut diatas, semuanya bisa Anda dapatkan pada play store. Selain itu, jika Anda ingin mencoba beberapa aplikasi sejenis, Anda bisa mencobanya satu persatu, pilihlah yang menurut Anda paling baik dan mudah digunakan serta yang penting bisa memberikan kemudahan, jangan sampai justru malah bikin ANda bingung karena interface yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.