3 Langkah Mudah Untuk Cek Kuota Internet Kartu Telkomsel

Di Era kemajuan teknologi sekarang ini. manusia susah untuk bisa lepas dari ponsel.kemana-kemana tanpa ponsel kayanya ada yang kurang.ponsel sekarang menjadi kebutuhan yang bisa di bilang pokok karena Penggunaan ponsel memiliki banyak kegunaan.

Telkomsel Kuota
Telkomsel Kuota source-www.google.com

Terutama ketika dapat terhubung pada internet, kamu bisa mengakses berbagai aplikasi dan mencari informasi yang kamu inginkan.
Kalau kita berbicara dengan internet pasti tidak lepas dengan ada nya pulsa atau adanya kuota. kamu pasti sudah tahu bahwa kuota hal yang penting ada pada ponsel kamu untuk terhubung dengan internet.
Untuk tetap selalu terhubung ke internet pastika bahwa Sobat tidak kehabisan kuota, untuk itu men-cek kuota adalah hal yang wajib kamu ketahui.

  1. Berikut adalah langkah-langkah untuk men-cek kuota internet telkomsel :
    langkah pertama bisa melalui dengan dial up.carnya buka menu telephone pada konsel kamu dengan cara ketik *888# tekan OK/panggil.Kemudian akan muncul tampilan awal, lalu pilih Replay.
    Klik angka 3 pada dialoge box.Setelah itu akan muncul sisa kuota kamu.
  2. langkah yang kedua dengan cara SMS.untuk men cek kuota dengan SMS,Buka menu pesan pada ponsel kamu.Ketik UL(spasi)INFO.Kirim ke 3636.Kemudian tunggu beberapa saat, akan dapat balasan SMS mengenai kuota kamu.
  3. langkah yang ketiga dengan cara Aplikasi MyTelkomsel.untuk cara men cek nya Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah terpasang pada ponsel kamu.Setelah muncul tampilan utama, Klik Rincian.Kemudian klik pada ikon untuk kuota internet.Lalu, aplikasi akan menampilkan mengenai penggunaan dan sisa kuota yang kamu miliki.

Itulah 3 langkah men cek kuota kartu telkomsel.Semoga bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.