3 Video Iklan Moto X dari Motorola

Semakin cepat dan Sat-set; Bat-bet™ Motorola segera merilis 3 buah Video Iklan untuk Moto X ini. Yang tak kalah penting, Motorola di Moto X ini sangat menekankan semangat ke Amerikaan nya..

Dengan bangga Motorola menyebutnya dengan Design by You , Asembled in USA. Kapan Indonesia bisa punya semangat menjual seperti itu? 😀

Simak saja iklan2 yang dirilis oleh Motorola untuk Moto X dibawah ini

Video Moto X – Motomaker

http://www.youtube.com/watch?v=HnTvmB44Cec

Video Moto X – Always Ready

http://www.youtube.com/watch?v=xXyCbrdQEyA

Yang menarik dalam rilis resmi Moto X tadi, disebutkan kalau Tim Engineering dari Motorola menekankan kalau telah melakukan Optimasi Software yang mana akan membuat Device2 terbaru Motorola mulai Moto X dan keluarga baru Droid memiliki daya tahan baterai lebih baik dibandingkan pesaingnya. Dan dikatakan dengan spesifikasi Moto X yang demikian (baterai 2200mAH), pihak Motorola memberikan klaim kalau bisa bertahan hingga 24 jam.

Iqbal Arshad engineering dari Motorola mengatakan kepada PCMag bahwa teknologi X8 lah yang memungkinkan hal itu bisa terwujud. Berikut ini adalah pernyataan resminya

We’ve done additional optimizations on top of that such as optimizing the entire Linux user space to move it to an ARM instruction set, cache optimization, Dalvik just-in-time optimization, and we’ve changed the file system {…} It’s full hardware-software integration to deliver best-in-class performance.

Jadi cukup menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *