30 November ini Xiaomi Mi 5C Akan Meluncur, ini spesifikasinya

Anda sedang menunggu Mi 5 Versi murah atau Mi 5C ? kabar yang beredar di Tiongkok menyebutkan bahwa smartphone dengan prosessor rancangan dari Xiaomi ini akan di umumkan pada 30 November mendatang

Xiaomi
Xiaomi

Jadi tidak heran jika banyak bocoran spesifikasi yang beredar, Xiaomi Mi 5C ini nantinya akan memakai display layar 5,5inci dengan tepian yang terbilang cukup tipis.

Smartphone ini juga kabarnya akan memakai 3GB RAM, serta memori internal 64GB. Prosesor Pinecone yang digunakan bakal terdiri atas 8 buah core Cortex-A53 berkecepatan 2,2GHz, sementara untuk keperluan foto ada kamera 12MP di bagian belakang serta kamera 8MP di bagian depan.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa Mi 5c bakal dibanderol seharga 999 yuan atau setara Rp 1,9 jutaan; harga yang sangat terjangkau untuk sebuah produk dengan 3GB RAM dan memori internal 64GB.

Sebagai perbandingan, Mi Note yang rilis awal 2015 lalu telah turun harga menjadi 800 yuan di Tiongkok, padahal handset tersebut menggunakan prosesor Snapdragon 801, 3GB RAM dan memori internal 16GB.

Tanggal perilisan pada 30 November ini kabarnya disebut-sebut sebagai sebuah strategi untuk saingi produk baru dari Meizu yaitu Charm Blue X yang kabarnya akan diresmikan juga pada tanggal yang sama.

mi-5c

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.