4 Kelebihan Yang Akan Kamu Rasakan Jika Menggunakan Android 9.0 Pie

Google akhirnya merilis OS Android versi 9.0 P, selain memberikannya nama resmi yakni Android Pie dan nomor versi. Edisi baru OS paling populer di dunia ini secara resmi disebut dengan OS Android v9.0 Pie. Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukan upgrade sistem operasi ke Android Pie, akan lebih baik jika Anda untuk mengenal berbagai hal tentang OS Android v9 Pie.

Android 9 Pie
Android 9 Pie

Tentu ini akan menjadi perhatian banyak orang. Semakin tinggi versi android tentu semakin banyak kemajuan yang didapatkan. Inilah beberapa deretan keunggulan terbaru dari Android Pie yang perlu kamu ketahui.

Inilah Kelebihan Menggunakan Android 9.0 Pie

Hadir Dengan Tampilan dan Notifikasi Yang Ciamik

Di Android 9 Pie semua terlihat seperti sebuah lingkaran pada notifikasi bar. Google mengatur tampilan yang begitu menarik pada tampilan dan juga notifikasi tersebut. Seperti pemberitahuan sebuah pesan dan di Android 9 Pie ini anda bisa membalas pesan itu dengan cepat dan mudah tanpa membuka aplikasi itu juga.

Fitur Mode Gelap atau Dark Mode

Dalam Android 9 Pie tersedia Mode Gelap/Dark Mode dan terang/light maupun otomatis. Jadi anda bisa mengatur mode apa yang anda inginkan dan begitu juga anda bisa menyetingnya otomatis sesuai apa yang kamu inginkan. Mode Dark ini sudah lama diinginkan oleh pengguna android, dan kini sudah hadir di Android 9 Pie.

Gesture Navigasi Baru

Pada versi Android sebelumnya, menu merupakan tombol dengan 3 titik, sekarang tidak lagi di Android 9 Pie, hanya dengan gerakan saja. Anda bisa ketuk tombol Home untuk pergi ke beranda, geser kekanan untuk kembali lagi , dan geser ke kiri untuk beralih antar aplikasi. Atau anda bisa geser ke atas untuk membuka laci aplikasi terbaru.

Kunci Layar Yang Sangat Aman

Meningkatkan keamanan pada ponsel itu pasti, pada Android 9 Pie anda bisa mengatur untuk langsung mengunci layar ponsel anda, ini bisa anda lakukan dengan mudah dan cepat. Sekarang untuk melakukannya anda tinggal tekan dan tahan tombol power, menu pop up dan pilih lock down.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.