4 Smartwatches terbaik Samsung bulan ini

Tahun 2014 merupakan tahun persaingan smartphone android paling ketat bagi perusahaan, dan bagi kita mungkin paling membingungkan ketika harus memilih mana yang terbaik. Dijajaran smartphone android high end sebut saja ada Samsung Galaxy S5, Samung Galaxy Note 4 (nantinya), LG G3, HTC One M8 dan Sony Xperia Z3, serta masih banyak yang lainnya. Dan satu hal lain yang menyita perhatian banyak pengamat dunia telekomunikasi adalah hadirnya smartwatches atau jam tangan pintar. Ketika kita membicarakan hal yang satu ini (smartwatches), maka secara otomatis kita akan ingat tentang samsung gear yang merupakan pioneer di dunia smartwatches.

Samsung, Smartwatches, Samsung Gear Live, Samsung Gear 2, Samsung Gear 2 Neo, Samsung Gear Fit, Android Wear, Tizen OS
4 Samsung Smartwatches Terbaik saat ini

Nah kali ini kita akan membahas tentang the best smartwatches of samsung (hehehehe… sorry penulis sedikit mengeluarkan kemampuan bahasa inggris 😀 meski sedikit belepotan) hingga bulan oktober tahun ini (2014). Setidaknya ada 4 jenis smartwatch dari samsung yang penulis golongkan sebagai smartwatches samsung terbaik. Berikut ke-empat smartwatches tersebut :

  1. SAMSUNG GEAR LIFE.
    Samsung Gear life merupakan smartwatches samsung pertama yang menggunakan sistem operasi android wear tepatnya pada gelaran google I/O pada musim panas tahun ini.Samsung Gear Life merupakan smartwatches anti debu dan air yang dilengkapi dengan sensor untuk memonitor denyut jantung penggunanya. Sehingga selain bergaya setiap penggunanya juga dapat mengetahui kesehatan jantung mereka.
  2. SAMSUNG GEAR 2.
    Samsung Gear 2 merupakan Smartwatches dengan sistem operasi (OS) Tizen. Hadir dengan layar Super Amoled 1,63inchi dengan Prosesor Exynos dual-core 1GHz dengan RAM 512 dan Ruang penyimpanan internal sebesar 4GB. Dan juga perangkat ini lain dari smartwaches samsung lainnya, karena Samsung Gear 2 telah dilengkapi dengan kamera 2MP.
  3. SAMSUNG GEAR 2 NEO.
    Samsung Gear 2 Neo memiliki spesifikasi yang sama dengan Samsung Gear 2 namun perbedaannya hanyalah terletak di kamera, dimana smartwatches ini tidak dilengkapi dengan kamera 2MP seperti yang ada pada Samsung Gear 2. Sehingga dari segi harga perangkat ini dibawah dari Samsung Gear 2
  4. SAMSUNG GEAR FIT.
    Perangkat atau smartwatches ini memiliki bentuk dan desain yang jauh berbeda dengan ketiga smartwatches lainnya. Hadir dengan desain sporty dengan layar melengkung Super Amoled 1.84inchi dengan prosessor 1 GHZ, RAM 512 dan ruang penyimpanan internal 4 GB. dan sama seperti Samsung Gear 2 dan Samsung Gear 2 Neo, smartwatches ini menggunakan OS Tizen.

Ayo mau pilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.