5 Alternatif Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik Saat Ini

  • Bagikan
Aplikasi Pemutar Video Android
Aplikasi Pemutar Video Android

Anda mencari aplikasi Pemutar Video Android terbaik yang menjadi alternatif dari pemutar video bawaan Anda? Jika Anda mengunjungi Google Play Store, ada ratusan aplikasi pemutar video yang dapat Anda temukan dari sana. Akan tetapi Penulis telah berhasil memilih beberapa aplikasi pilihan yang terbaik untuk Anda instal pada ponsel Anda jika membutuhkannya.

Aplikasi Pemutar Video Android terbaik
Aplikasi Pemutar Video Android terbaik

image source

Berikut adalah pilihan terbaik yang bisa Anda coba untuk aplikasi pemutar video Android. Perlu Anda tahu, masing-masing aplikasi menawarkan fitur unik mereka sendiri tentang fungsionalitas sederhana dalam menonton video pada ponsel Android Anda.

Berikut 5 Alternatif Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik yang Bisa Anda Coba

MX Player: Menonton Video dengan Pengalaman Terbaik

"<yoastmark

MX Player adalah salah satu aplikasi pemutar video Android terbaik yang bisa Anda coba. Aplikasi ini memainkan banyak jenis file, memiliki integrasi subtitle, dan kontrol gerakan pada layar sekaligus yang mungkin tidak Anda temukan pada pemutar video Android lain.

Anda dapat menggunakan gerakan dengan mencubit layar untuk memperbesar dan mengontrol volume serta tingkat kecerahan hanya melalui jari Anda ke atas dan ke bawah layar. Anda juga dapat secara intuitif menggulir maju atau mundur melalui video yang Anda tonton. Yang paling penting adalah iklannya tidak mengganggu ketika Anda sedang menonton video. Iklan biasanya hanya terlihat pada menu jeda saja. Akan tetapi kelemahan dari aplikasi MX Player adalah terkadang Anda perlu mengunduh codec secara manual untuk video tertentu, yang membuat Anda sedikit kesulitan.

Download: MX Player

VLC Player: Mendukung Semua Jenis Format Video

"<yoastmark

Aplikasi VLC Player telah lama populer terutama untuk pemutar video pada PC. Aplikasi ini memiliki fungsionalitas yang hebat dengan berbagai fitur yang mengesankan. Ini adalah salah satu pemutar video yang dapat memutar format video apa saja. Tak hanya itu, VLC juga mengintegrasikan kontrol pada layar yang serupa dengan MX Player, tetapi mungkin tidak begitu mulus. Anda bisa membuka semua jenis video bahkan yang formatnya tidak support pada pemutar video bawaan.

Download: VLC Player for Android

Pemutar Video Semua Format – XPlayer: Peringkat Teratas

"<yoastmark

Pemutar Video Semua Format adalah aplikasi profesional untuk pemutaran video pada ponsel Android. Aplikasi ini mendukung semua format video, terutama file dalam format 4K dan memutarnya dalam dengan kualitas tinggi. Ini adalah salah satu pemutar video terbaik untuk smartphone dan tablet Android. Selain semua ini, aplikasi pemutar video mencegah film pribadi Anda dihapus atau dilihat oleh orang lain menggunakan perangkat Anda.

Download: Pemutar Video Semua Format – XPlayer

MoboPlayer: Untuk Stabilitas Lebih Nyaman

MoboPlayer for Android
MoboPlayer for Android

Antarmuka MoboPlayer tidak terlalu menarik, namun dapat Anda andalkan dan memiliki beberapa fitur bagus yang membuatnya menjadi pilihan terbaik kami. Fitur menarik dari aplikasi Mobo Player mendukung mode ‘jendela mengambang‘ bagi pengguna yang dengan cepat perlu mengecilkan video mereka untuk mengakses sesuatu yang lain pada Ponsel Anda.

Beberapa video memang perlu didekodekan sebelum Anda dapat melakukan ini dalam beberapa kasus, tetapi tetap saja ini adalah fitur yang rapi. Aplikasi ini juga memindai folder penyimpanan Anda untuk menemukan semua file video Anda saat pertama kali memuatnya. Pemutar video sebenarnya itu sendiri mungkin tidak sebagus beberapa yang lain dalam daftar, tetapi berisi fitur pencarian video online, yang berguna. Antarmuka yang awalnya jelek juga dapat Anda lakukan kustomisasi.

Download: MoboPlayer APK

BSPlayer: Untuk Efisiensi Baterai

BSPlayer hadir dengan antarmuka yang sangat intuitif, membuat pencarian video Anda menjadi lebih mudah. Ini menampilkan semua aspek klasik dari pemutar video yang bagus, penyandian perangkat keras dan perangkat lunak, sejumlah besar format video yang didukung, dan trek subtitle bawaan.

Aplikasi ini juga menggunakan pemutaran video yang dipercepat perangkat keras, yang berarti tidak terlalu menguras baterai seperti beberapa aplikasi pemutar lainnya. Untuk menambah ini, ada sejumlah tema dan skin yang tersedia untuk kustomisasi agar terlihat lebih rapi dan menarik. Pilihan praktis lainnya adalah kemampuan untuk memilih apakah pemutaran ingin Anda mulai pada awal video atau bagian yang terakhir Anda putar. Ini adalah pemutar video yang sangat bagus yang menggunakan gerakan pada layar untuk melakukan navigasi.

Download: BSPlayer

Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.