5 Aplikasi Game Teratas Bulan Ini Yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Untuk sekarang, tepatnya untuk bulan ini, Game Action merupakan game yang digemari oleh gamer mobile di bulan Juni 2020. Dan ketika saya melihat deretan game aksi teratas yang paling populer, ada 5 deretan game yang menjadi top game paling banyak di unduh dalam bulan ini. Pada posisi pertama tentu saja ada game dengan genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Dengan total unduhan 500 juta lebih unduhan.

Namun, pada deretan lain di bawahnya ada genre game yang berbeda dan ada game dengan genre asah otak yang menjadi salah satu deretan game paling banyak di unduh. Dan mungkin saja akhir-akhir ini game dengan genre asah otak dan juga game dengan penggunaan penyimpanan yang sedikit menjadi game yang paling diminati oleh pengguna smartphone android untuk mengisi waktu luang mereka. Nah jika anda penasaran, mari simak ulasan 5 deretan game paling banyak di unduh dalam bulan ini.

Game Populer Bulan Ini
Game Populer Bulan Ini

1. Garena Free Fire: Rampage

Garena Free Fire (disingkat FF) adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Freefire di buat oleh perusahaan Garena dengan kwalitas game yang tidak begitu HD namun memiliki pengguna sangat banyak di dalam negara Indonesia sendiri. Game ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan maksimal hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang. Jenis peta pertempuran yang saat ini digunakan ada 3 peta yang berbeda dan berbagai jenis senjata yang bisa pemain dapatkan di dalam peta dan tersebar di berbagai area juga dalam kotak air drop yang acak di turunkan dari pesawat.

2. Mobile Legends: Bang Bang

MOBA analog, Pasti kalimat ini sering didengar oleh para pemain game Mobile Legends di Indonesia. Karena banyaknya migrasi para game developer dari platform PC ke mobile, tidak heran jika permainan Mobile Legends ini menjadi salah satu alternatif dan juga game populer agar para pemain dapat menikmati game MOBA secara praktis dan mudah. Mobile Legends merupakan game MOBA yang dapat dimainkan dimana saja, baik di kamar, maupun ketika sedang bekerja. Mobile Legends telah berkembang menjadi mobile game yang paling populer saat ini, karena ribuan pemain memainkan game ini setiap harinya.

3. Save The Girl

Ketika anda membuka web browser anda dan tidak sengaja melihat iklan game gratis dengan genre yang bermacam-macam. Salah satunya adalah game Save The Girl ini. Dimana game ini merupakan game dengan genre Puzzle yang dengan mudah justru masuk pada deretan game populer serta paling banyak di unduh di Android. Game ini cukup populer setelah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store dan saat ini menempati posisi ketiga dalam daftar game gratis yang paling banyak di unduh dalam Play Store.

4. Zona Cacing.io

Zona Cacing atau Worms Zone menjadi game trending yang masih bertahan sampai bulan ini. Game cacing berkategori laga dan strategi ini memberikan pengalaman bermain yang cukup unik kepada pemain dengan bertarung untuk menjadi cacing terbesar di arena yang sudah di sediakan. Dan cara bermainnya cukup sederhana, kamu hanya perlu menggerakkan cacingmu di dalam arena dan mulai memakan makanan ataupun spell khusus yang dapat memberikan tambahan kemampuan ability sementara dan juga menambah besar dan bobot cacingmu. Untuk mengalahkan lawan, anda harus membuat kepala cacing lawan mengenai badan dari cacing anda.

5. Brain Out

Game yang mempunyai nama lengkap Brain Out: Can You Pass it? mendapatkan daftar populer kelima dengan total unduhan +100 juta pengguna. Game dengan besar 47 MB ini menjadi game asah otak yang paling banyak di gemari karena membuat para pemain benar-benar mengasah otak mereka sampai titik yang dapat di katakan mustahil dan cukup berlawanan dengan pemikiran manusia normal. Rating dari game ini sendiri dapat di katakan sangat memuaskan karena memiliki rating 4,4 di dalam Play Store saat ini.

Bagaimana? anda tertarik mencoba salah satu game yang sedang populer di atas? Jika anda tertarik berikan alasan anda di kolom komentar agar kita bisa saling berbagi informasi menarik lainnya. Selamat mencoba!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.