5 Game Android Paling Banyak di Mainkan Tahun 2020

Game di perangkat android semakin banyak bermunculan, game tersebut muncul dengan beraneka ragam peningkatan entah dari sisi grafis atau kualitas. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas perihal 5 Game android yang sering dimainkan di tahun 2020.

5 Game Paling Banyak Di Mainkan
5 Game Paling Banyak Di Mainkan

Di tahun 2020 sendiri cukup banyak produsen yang merilis smartphone gaming. Jika ditarik kesimpulan maka hal ini menandakan perkembangan game pada smartphone cukup pesat. Sehingga produsen menyediakan beraneka perangkat yang mendukung kenyamanan pengguna ketika bermain game, perangkat-perangkat tersebut dirilis dengan spesifikasi yang gahar sehingga ketika menjalankan game dirasa sangat nyaman dan lancar.

Di tahun 2020 lalu genre game yang cukup sering dimainkan terbilang cukup banyak dari FPS, RPG hingga Moba. Nah pada kesempatan kali ini saya merangkum beberapa game yang cukup banyak di mainkan di tahun 2020. Sehingga bagi anda yang mungkin sedang mencari referensi dapat melihat beberapa ulasan berikut.

5 Game Android Paling Banyak di Mainkan Tahun 2020 :

  • Genshin Impact

Genshin Impact

Sumber Gambar

Di Posisi pertama ada Genshin Impact yang merupakan game RPG open world, game tersebut dirilis oleh Mihoyo selaku developer. Game ini terbilang cukup popiler di kalangan gamer di dunia, selain grafis yang sangat menakjubkan. Game ini memiliki kisah petualangan dan game play yang menarik sehingga sampai saat ini pun game tersebut masih ramai dimainkan oleh banyak orang.

  • PUBG Mobile

PUBG Mobile

Sumber Gambar

Posisi kedua ada PUBG Mobile yang merupakan game fps bergenre battle royal. Dalam permainan player bermain dengan 100 orang sekaligus. Secara daring, dalam permainan ada beberapa mode, dari mode solo, tim 2 orang dan tim 4 orang. Player dapat mengundang teman untuk bergabung dalam permainan sebagai tim. Game ini dirilis pada 30 juli 2016, tapi hingga tahun 2020 game ini masih cukup banyak di mainkan.

  • Mobile Legends

Mobile Legends

Sumber Gambar

Di Posisi Ketiga ada Mobile Legends, game ini sendiri merupakan game berjenis MOBA yang dirilis oleh Moonton. Kemudian player harus berjuang untuk menghancurkan tower musuh dan juga harus mempertahankan towernya. Di dalam tim yang berjumlah 5 player tersebut harus mengendalikan avatar atau hero untuk mempertahankan dan menghancurkan tower lawan.

  • Identity V

Identity V

Sumber Gambar

Di posisi keempat ada Identity V yang merupakan game bergenre survival horor, game tersebut dikembangkan oleh Netease. Dalamgame ini terdiri dari dua kubu yakni kubu survivor dan kubu hunter. Dalam game tersebut 4 survitor harus berkerja sama daman menyelesaikan 5 mesin cipher untuk kabur dari map dan kejaran huter. Sedangkan tugas hunter adalah mengeliminasi 4 survivor tersebut agar hunter dapat menang.

  • Among US

Among Us

Sumber Gambar

Among Us adalah game bergenre kasual yang dirilis oleh InnerSloth, dalam game ini ada dua kubu. Yang pertama kubu crewmate dan yang kedua kubu impostor. Tugas kubu crewmate adalah mengerjakan tugas dalam daftar yang di cantumkan, sedangkan tugas impostor adalah mengeliminasi crewmate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.