5 Rekomendasi Browser Android Tercepat Juni 2020 yang Perlu Kamu Coba!

Browser pada android merupakan aplikasi yang mesti ada pada semua perangkat Android. Namun terkadang tidak semua browser nyaman kamu gunakan. Saat ini banyak browser yang bisa kamu download dengan mudah di Google Playstore, tapi juga perlu kamu pilih mana yang kira-kira nyaman kamu gunakan sesuai dengan perangkat yang kamu miliki.

Superti dikutip dari Wikipedia, Browser merupakan perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi dari Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya.

Rekomendasi Browser Android Tercepat Juni 2020
Rekomendasi Browser Android Tercepat Juni 2020

Dengan memilih browser yang tepat, kamu akan lebih nyaman saat melakukan browsing. Browsing merupakan aktivitas yang rutin dilakukan oleh para pengguna ponsel saat ini. Bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari berbagai informasi yang diperlukan dari internet.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan kamu dalam mengakses dunia internet, kami akan merekomendasikan 5 Browser terbaik yang nyaman dan sangat mudah kamu gunakan dalam sehari-hari pada Android.

Inilah 5 Rekomendasi Browser Android Tercepat Juni 2020 yang Perlu Kamu Coba!

Google Chrome

Google Chrome For Android
Google Chrome For Android

Layanan milik Google ini hadir untuk sistem Android yang dapat memanjakan pengguna dalam menjelajahi dunia internet. Ini merupakan browser yang pertama yang kami rekomendasikan. Selain karena tampilannya yang simple dan mudah, juga tidak membuat smartphone jadi berat jika hanya menginstal browser yang satu ini.

Opera Mini

Opera Mini For Android
Opera Mini For Android

Opera Mini adalah penjelajah web yang dirancang khusus untuk ponsel, PDA Phone dan Smartphone. Untuk aplikasi Desktopnya bernama Opera, tanpa embel-embel “mini”. Browser ini juga cukup nyaman digunakan dalam berselancar untuk mencari berbagai informasi penting dalam dunia internet. Selain pada Android, Opera Mini juga hadir untuk sistem operasi Windows Mobile, iOS, BlackBerry OS, UIQ3, Symbian, dan Zeebo.

Firefox Lite

Firefox Lite For Android
Firefox Lite For Android

Firefox menghadirkan versi Lite untuk pengguna smartphone agar lebih ringan dan mudah untuk digunakan. Tampilannya sedikit berbeda dengan Firefox yang biasa, lebih simple dan mudah dipahami. Ukuran browser ini hanya sekitar 6MB saja, jadi bisa dibilang cukup kecil bukan! Dengan begitu, juga mampu menghemat ruang telepon kamu. Selain itu, terdapat fitur mode turbo yang di klaim mampu mempercepat pengalaman menjelajahi dunia maya.

UC Browser

UC Browser For Android
UC Browser For Android

UC Browser adalah alternatif dari beberapa peramban yang bisa kamu pilih untuk Android. Keunggulan peramban ini yang bisa Anda lihat adalah kontrol gerakan untuk melakukan fungsi-fungsi tertentu, yakni dengan melakukan gerakan-gerakan di layar. Juga ada fitur berpindah dari satu tab ke tab lain dengan lebih cepat. Hal yang paling penulis suka adalah, saat menonton video bisa dikunci atau di lock, sehingga tidak bisa berpindah atau melakukan sentuhan apapun.

DuckDuckGo Privacy Browser

DuckDuckGo For Android
DuckDuckGo For Android

Jika kamu orang yang sangat mementingkan privasi, mungkin browser bernama DuckDuckGo adalah opsi yang terbaik untukmu. Pada browser ini sangat mengutamakan keamanan sehingga history penjelajahan dari Google pun akan dihilangkan.

Itulah 5 rekomendasi Browser Android dari kami, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.