5 Tips Terkini Untuk Pengguna Samsung Galaxy Tab 3

Ketika menggunakan Samsung Galaxy Note 3, Dengan Prosesor Dual-Core 1.2GHz yang tertanam ditambah lagi dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB membuat perangkat ini lari kenceng meski anda mencoba menggunakannya untuk bermain Game Full-HD seperti Aspalt 8,  Riptide GP 2, Team Dragon dan game – game lain dengan grafis tinggi. Kita tahu terdapat3 pilihan display yang ditawarkan yakni 7″, 8″ dan 10″.

tips 2014, samsung galaxy tab 3, tips android, panduan android
Tips Samsung Galaxy Tabu 3

Lebih dari hanya untuk bermain game, kita dapat berbuat banyak dengan Samsung Galaxy Tab 3. Di posting kali ini kami ingin berbagi 5 tips terkini yang pastinya akan berguna bagi anda. Berikut ke 5 tips tersebut dari kami untu anda :

  • Mode Multi-Window. Dengan mode Multi-Window ini memungkinkan anda untuk menampilkan lebih dari satu aplikasi pada satu waktu pada layar Samsung Galaxy Tab 3 anda dan apalagi jika anda menggunakan Tab 10.1 3, mode ini akan lebih menyenangkan bagi anda. Untuk menggunakan mode ini, caranya sangat mudah, aktifkan fitur tersebut dengan menggeser kebawah pada bagian atas layar anda (notifikasi bar) ,  Kemudian, tekan tombol kembali dua kali dan geser aplikasi yang ingin anda tampilkan ke layar.
  • Manfaatkan fitur S Mode untuk mempercepat pekerjaan anda. Jika anda pernah membaca tentang Siri di iPhone , atau Google Voice, mungkin fitur ini hapir sama dengan kedua fitur tadi, tetapi dengan fungsi dan ruang lingkup lebi sempit.
  • Lakukan pencarian di internet dengan cepat dan mudah, dengan cara menekan tombol menu untuk beberapa saat.
  • Chatting Sambil Nonton film. Sungguh anda tidak akan kehilangan momen meski anda sedang menonton film, artinya pada saat anda menonton film tiba-tiba muncul notifikasi chatting atau komentar di facebook, jangan pause film yang sedang anda tonton karena anda dapat membalas chat/komentar sembari anda menonton film, caranya tekan tombol pada bagian pojok kanan bawah layar sehingga film/layar akan mengecil, anda dapat mengatur besar kecil layar dengan kedua jari anda.
  • Atur tampilan halaman home screen anda dengan cara mencubit home screen anda, kemudian anda dapat menambah halaman home screen atau menghapusnya dengan cara menarik halaman yang anda inginkan ke icon tong sampah.

Sangat mudah bukan??

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.