6 Desember ini Update Android 7.1 Nougat akan segera Sambangi Nexus & Pixel

Saat Memperkenalkan Operasi Sistem Android 7.1 Nougat Google memberikan petunjuk bahwa update tersebut akan di berikan pada perangkat smartphone Nexus mulai dari Desember

Android 7.1 Nougat
Android 7.1 Nougat

Semakin dekatnya bulan Desember nampaknya jadwal perilisan update ini menyebar dan akan sesuai seperti yang sudah di rencanakan.

Sebuah informasi didapatkan dari Vodafone Australia yang menyebutkan bahwa Google berencana untuk merilis Android 7.1.1 untuk smartphone Nexus 6P pada tanggal 6 Desember.

Update tersebut berbobot 650 MB, dan akan memberikan security patch bulan Desember, berikut dengan fitur-fitur baru dari Nougat versi 7.1.1. Diperkirakan semua smartphone Nexus 6P akan mendapatkan pembaharuan software ini dalam rentang waktu dua minggu.

Bagaimana dengan smartphone-smartphone Nexus lainnya? Diperkirakan bahwa Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 9, Nexus Player dan Pixel C juga akan mendapatkan update software di waktu yang sama dengan Nexus 6P, yaitu tanggal 6 Desember.

Sementara untuk smartphone yang sudah dijalankan dengan Android 7.1 Nougat, yaitu Pixel dan Pixel XL tetap akan mendapatkan update berupa security patch bulanan.

Jadi untuk anda pemilik smartphone Google Nexus bersabarlah untuk perilisan update sistem operasi android terbaru ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.