6 September ini LG V20 Akan Rilis Dan jadi Smartphone Dengan Android 7.0 Pertama

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kabar terbaru sebutkan perangkat Flagship dari LG akan suap di umumkan pada bulan september perangakat itu bernama LG V20 tidak hanya itu saja perangkat ini disebut akan jadi Android Pertama yang gunakan OS Android 7.0 Nougat

LG-V20
LG-V20

Dan kabar baru lainnya LG Baru Saja meluncurkan sebuah undangan untuk Peluncuran flagship LG V20 yang akan di kenalkan di rana publik pada tanggal 6 september yang akan datang.

LG V20 akan debut di San Francisco pada 6 September, satu hari lebih awal dari debutnya di Seoul pada 7 September. Tak banyak detil yang diungkap pada undangan ini. LG hanya memfokuskan pada tagline “Play More” dan “cerita kedua yang dimulai”.

Soal spesifikasi, kabarnya LG V20 akan menggunakan display 5,5 inci dengan tingkat resolusi Full HD, chipset Qualcomm Snapdragon 821 dikombinasikan dengan RAM 3/4GB, internal storage 32/64GB, slot untuk microSD card berkapasitas hingga 200GB dan baterai 4000mAh dengan fitur Quick Charge 3.0.

Tidak hanya itu saja Perangkat LG V20 ini akan hadir dengan Kamera yg cukup besar yaitu pada bagian belakang 20MP sedangkan pada bagian depan 8MP, tapi masih tidak diketahui akan kah perangakat terbaru dari LG ini akan gunakan dual front camera seperti perangakat LG V10 yang lampau.Teaser

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *