6 Tips Mudah Bermain Worm Zone, Dijamin Peringkat 1 !

Seiring berkembangnya teknologi terutama dalam bidang smartphone, memang bukan hal yang tidak diketahui lagi. Pasalnya, smartphone saat ini sudah menjadi sebuah alat komunikasi yang dibutuhkan setiap hari baik dirumah maupun bekerja.

Tidak hanya smartphone yang berkembang, ternyata juga ada beberapa aplikasi dari smartphone yang banyak digunakan baik itu hiburan, musik dan game. Salah satu aplikasi yang saat ini sedang populer ada Worm Zone yaitu game cacing.

Worm Zone
Worm Zone – Source: imag.malavida.com

Jika kamu pernah memainkan game snake pada hanphone nokia generasi awal, Worms Zone tak jauh berbeda. Perbedaannya, snake dimainkan secara sendiri dan dilarang untuk menabrak tembok. Sedangkan Worms Zone bisa bermain secara online serta dilarang untuk menabrak ular lawan.

Worms Zone sudah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Tampilan dalam game ini terbilang sudah sudah sangat modern. Salah satu keunggulan game ini juga adalah tidak memakan banyak memori internal smartphone kamu.

Ada dua tipe mode game yang disediakan, yakni online dan offile. Artinya, game ini bisa menjadi teman ketika bosan dan Anda sedang tak memiliki kuota internet.

Cara memainkan Worms Zone juga sangat mudah. Kamu langsung masuk ke dalam arena besar berisikan cacing-cacing pemain lain. Lalu, kamu hanya tinggal menggerakkan cacingmu untuk memakan makanan yang muncul pada arena sambil menghindari cacing lain. Nah dalama artikel kali ini saya akan memberikan tips bermain Worm Zone ini sehingga bisa membuat kamu menjadi peringkat 1.

Berikut ini adalah tips bermain Worm Zone :
  • Atur dan sesuaikan posisi analog di layar hp dengan jarimu agar bisa menjalankan cacing dengan lincah nantinya.
  • Saat awal permainan, makan makanan yang tersedia pada layar terlebih dahulu. Setelah cacing cukup besar, barulah kamu bisa bersaing untuk menjebak cacing lawan.
  • Tubuh ular kita akan menjadi semakin besar dan panjang jika bisa terus memakan orbs yang ada di arena permainan. Namun ketersediaan orbs terbatas dan biasanya berukuran kecil. Agar bisa mendapatkan orbs dalam jumlah besar, kamu bisa mengincar orbs ular lain yang mati.
  • Area orbs terbentuk karena ada kumpulan orbs di dalam titik tertentu. Orbs tersebut bisa berupa bawaan dari game ini atau serpihan dari ledakan tubuh ular lain yang mati. Semua ular akan memburu orbs, jadi kamu harus bersaing dengan pemain lainnya.
  • Untuk mendapatkan poin yang besar kita juga bisa mengikuti jejak orbs. Orbs biasanya tertumpuk di titik titik tertentu. Jejak orbs juga diikuti oleh pemain lainnya.
  • Saran terakhir, kamu boleh memburu orbs sebanyak-banyaknya karena itu adalah tugas utamamu. Tapi jangan terlalu berambisi terus mengejar ular lain untuk menjebaknya. Jika tak hati-hati, bukannya membunuh ular lain, ular kamu sendiri yang mati karena menabrak ular lain.

Itulah tips bermain Worm Zone sehingga kamu bisa menjadi peringkat 1. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.