Acer Liquid Z220 – Kualitas Tinggi Harga Terjangkau

Satu lagi smartphone low-end namun memiliki kualitas high-end dari Acer, yakni Acer Liquid Z220. Acer memang dikenal dengan perusahaan yang selalu berbaik hati dengan tidak melupakan meluncurkan smartphone dengan harga – harga yang sangat terjangkau, namun tentu saja dengan tidak mengabaikan kualiatas smartphone itu sendiri tentunya.

Harga Acer Liquid Z220, Spesifikasi Acer Liquid Z220
Review Acer Liquid Z220

Seperti halnya smartphone Acer Liquid Z220 ini. Meski harganya berada di bawah 1 juta rupiah, sekitar Rp. 980.000, namun Acer tetap memberikan kualitas yang cukup mumpuni. Salah satu buktinya adalah sistem operasi yang digunakan sudah Android 5.0 Lollipop. Smartphone ini di dukung oleh chipset Qualcomm MSM8210 Dual-core 1.20 GHz, dengan mengusung desain 4 inci WVGA resolusi 480 x 800 pixel dengan resolusi layar 233 pixel per inci (PPI) dengan RAM 215 dan media penyimpanan internal 4 GB.

Acer Liquid Z220 cukup kompak, ditambah dengan kamer utama 5 megapixel dan kamera depan untuk selfi 2 mega pixel, merupakan kualitas kamera yang cukup bagus mengingat harga yang ditawarkanpun sangat terjangkau. Kamera utama Z220 memiliki lensa wide-angle 89 derajat yang dilengkapi dengan kontrol eksposur untuk membantu Anda menangkap momen dengan kecepatan hidup, dan kamera menghadap ke depan memungkinkan anda untuk menunjukkan teman anda hasil tangkapan kameraya yang menakjubkan.

Acer Liquid Z220
Acer Liquid Z220

Smartphoen ini memiliki desain fungsional yang indah. Dengan cover belakang yang cukup inspiatif dengan hiasan motif di sampul belakang menciptakan tampilan kecanggihan dan menambah tekstur permukaan. Dan juga bingkai tengah perak memiliki desain yang menampilkan piramida persegi yang unik. Dengan desain yang stylish ini, anda akan cukup nyaman saat anda mencoba memainkan dan mengopersaikan perangkat ini dengan hanya menggunakan satu tangan.

Adapun dari sisi perangkat lunak. Selain dengan Android 5.0 Lolliopop, anda akan memiliki 3 (tiga) pilihan User Interface (UI) yang berbeda – beda dimana anda dapat berganti – ganti dari UI yang satu ke UI lainnya jika anda merasa bosan. Ada Standard Mode, Easy Mode dengan tampilan ikon yang besar atau anda dapat memilih untuk mengaktifkan BAsic Mode dengan menu yang sederhana, keren kan!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.