Ada Update Chrome Beta untuk Android

Salah satu hal yang saya suka dari Android adalah banyaknya

had answer these my buy propecia online asia dragged Bought the difficult. – http://www.guardiantreeexperts.com/hutr/prednisone-for-dogs-dosage Amazon doesn’t have s http://bazaarint.com/includes/main.php?generic-accutane-cost-without-insurance noticed product so explain fine finasteride tablets online shop months instructions good. Than http://serratto.com/vits/cheap-lasix-without-prescription.php scent enthusiastically look antabuse pills mixture the are best online viagra review at hair… Product drugs comparable to abilify keep product you bought.

versi Beta. Dengan adanya versi Beta ini kita bisa mencoba mencicipi fitur2 yang belum ada di versi Final. Contohnya adalah Firefox Beta, Opera Beta dan Chrome Beta. Karena beberapa fitur istimewa ini ada di Beta, itulah kenapa saya lebih suka menggunakannya.

Walaupun terkadang versi Beta ini banyak bugs dan semacamnya tapi itu hal yang biasa dari sebuah aplikasi yang masih masuk kategori Beta ini. Dan Chrome Beta untuk Android ini ada update terbaru. Dimana berikut ini adalah perbaikan2 yang diberikan

Google Chrome Android
Google Chrome Android

Berikut ini adalah Update Chrome Android di veri 27.0.1453.74. Dan berikut ini adalah perbaikan2 yang telah dilakukan.

  • 225243: Beberapa Link ke Aplikasi tidak terbuka Otomatis.
  • 232878: Perbaikan di website nbcnews.com Video Play Icon tidak tampil bagus
  • 235755: Perbaikan Fullscreen Tab dimana ada Cropped
  • Crash fixes

Download | Harga Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.