Advan Luncurkan Tablet Sketsa Premium 10 Inch yang Dilengkapi dengan Pen Stylus

Advan tengah meluncurkan perangkat terbarunya, yakni Advan Sketsa yang dilengkapi dengan Pen Stylus yang masuk dalam jajaran seri premium. Tablet ini menawarkan banyak keunggulan salah satunya dari harganya yang dibanderol cukup murah ketimbang merk lainnya.

Advan Table Sketsa Premium Resmi Meluncur
Advan Table Sketsa Premium Resmi Meluncur – image source

Dengan menggunakan Tablet ini, kamu bisa menulis, menggambar, serta mewarnai menggunakan stylus keren Advan Sketsa. Stylus ini juga dapat digunakan layaknya pulpen atau pensil yang bisa dipakai langsung di atas layar AdvanSketsa. Selain itu, desainnya yang matang, sehingga mudah untuk digunakan.

Spesifikasi Advan Tablet Sketsa Premium

Advan mengusung layar 10.1 inch yang merupakan layar terbesar di jajaran tablet sekelasnya. Layar ekstra besar ini membuat pengguna bisa bebas berkreasi dan berinovasi, serta bersantai dengan menonton video atau memainkan game favorit.

Perangkat ini ditenagai prosesor Octa-core dengan Clock Speed 1,6 GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Tak hanya itu, pihak Advan juga menjanjikan bahwa tablet barunya ini mampu menjalankan berbagai game populer yang sedang menjadi trens saat ini, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan berbagai game lainnya dengan lancar.

Untuk urusan fotografinya, Advan telah membenamkan kamera depan dengan resolusi 5MP. Sementara untuk kebutuhan kamera utamanya juga sudah dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8MP.

Sementara itu, beberapa unggulan lainnya, Advan Tablet Sketsa juga memiliki fitur pengenalan wajah. Tablet ini juga telah disematkan baterai dengan kapasitas jumbo, yakni sebesar 6.000 mAh, yang sudah dilengkapi dengan dukungan Smart Power Saving, sehingga tidak perlu lagi khawatir saat kamu kehabisan daya atau saat sedang isi ulang.

Dari beberapa uji coba yang dilaksanakan, keberadaan baterai ini memungkinkan pengguna menonton video selama 72 jam, bermain game selama 12 jam, atau mendengarkan musik 12 jam tanpa khawatir kehabisan daya, bagaimana cukup memuaskan bukan?

Soal harganya, Advan Tablet Sketsa ini dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000. Selain mendapatkan free Pen Stylus, kamu juga mendapatkan sebuah Case Premium serta paket data unlimited internet selama satu tahun penuh dari Indosat Ooredoo.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.