Advan Rilis G2 Pro Harga 1 jutaan, Dengan RAM 3GB.

Advan secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Vendor lokal tersebut baru saja merilis Advan G2 Pro. Seperti apakah Advan G2 Pro ini, simak artikel ini sampai selesai ya sob.

advan G2 Pro
advan G2 Pro -Source : cdn.brilio.net

 

Smartphone Advan G2 Pro ini sudah mulai di pasarkan , Smartphone ini  di bandrol dengan harga di kisaran Rp 1,2 juta,  dan untuk kapasitas  RAM dan ROM.  Advan G2 Pro ini memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB. Tidak hanya dua faktor itu, Smartphone Advan juga membekali G2 Pro dengan desain smartphone masa kini. Salah satunya adalah layar yang berukuran 6 inci dengan desain FullView.

Untuk sesi Kamera atau  sisi fotografi, Smartphone ini hadir dengan dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP. Sungguh keren kan.

Smartphone Advan G2 Pro juga memiliki dua opsi warna, yakni blue gradient black dan champagne gradient coffee. Kali ini, Advan menggunakan warna bodi yang bergradasi, sehingga membedakannya dari generasi terdahulu.

Untuk sistem operasi dari Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan baterai berkapasitas 3.300mAh. Bagi yang tertarik, AdvanG2 Pro sudah mulai dipasarkan.Keputusan untuk melahirkan Advan G2 Pro saat ini juga bukannya tanpa alasan, mengingat seri G2 dan G2 Plus sebenarnya sudah diperkenalkan sejak tahun lalu.

Itulah ulasan tentang Smartphone Advan G2 Pro, Jika Kamu mempunyai budget yang serasa pas-pasan, kami sarankan Smartphone ini cocok untuk anda miliki, karena smartphone ini tidak kalah canggih dengan smartphone yang hargnya lumayan tinggi.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.