ADVAN Tab 8elajar Resmi Dirilis di Indonesia, Bawa RAM 3GB, Harga 1,5 Juta

ADVAN kembali meramaikan pasar Indonesia dengan menghadirkan TAB 8elajar yang dikhususkan untuk belajar dari rumah. Ditengah masa darurat pendemi, pendidikan masih tetap dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19.

ADVAN Tab 8elajar tersebut sudah dilengkapi dengan aplikasi belajar online Kelas Pintar dan penggunanya akan mendapatkan keuntungan ekslusif berupa layanan pembelajar senilai Rp 825.000. Produk ini juga menjadi upaya dari ADVAN memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman khususnya bagi masyarakat Indonesia.

ADVAN Tab 8elajar
ADVAN Tab 8elajar

Chandra Tansri, CEO Advan, mengatakan Advan Tab 8 Belajar merupakan tablet edukatif yang memungkinkan pelajar untuk belajar secara online dengan nyaman dan efektif selama dirumah. Hal ini didukung dengan spesifikasinya yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. “Advan Tab 8 Belajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman,” jelas Chandra.

Spesifikasi ADVAN TAB 8elajar

ADVAN Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci, resolusi HD yang membuat penggunanya lebih leluasa dalam mengikuti materi pelajaran. Ditambah lagi dengan dukungan baterai berkapasitas 4.300mAh. Sehingga tablet ini diklaim akan dapat mendukung aktivitas pembelajaran anak dalam waktu yang lama.

Pada bagian performanya, ADVAN membekali prosesor dengan chipset Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu, pengguna dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan untuk memperluas media penyimpanannya.

Pada sektor kameranya, terdapat kamera tunggal di depan dan belakang, dengan resolusi 5 MP dilengkapi dengan mode pemotretan malam. Dalam hal konektivitas, perangkat mendukung koneksi jaringan 5G, dan tersedia teknologi Wi-Fi generasi terbaru, serta Bluetooth 4.2. Antar mukanya ADVAN Tab 8 ini berjalan di IDOS 9.42 berbasiskan Android 9.0 Pie

Soal harganya, ADVAN Tab 8elajar dijual dengan harga resmi Rp 1.499.000 di Indonesia. Bagi kamu yang membelinya akan mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 100.000 sehingga cukup membayar Rp 1.399.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.