Di Ajang CES 2017 Asus akan Merilis Zenfone 3 Zoom

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Nampaknya pada ajang CES 2017 akan banyak smartphone Yang akan dikenalkan, ajang ini sendiri akan di laksanakan pada 4 januari mendatang

Zenfone 3 Zoom
Zenfone 3 Zoom

Namun kabarnya saat ini berasal dari Asus yang sudah merilis video teaser untuk perangkat ZenFone baru mereka untuk pada konsumennya.

Dalam video teaser tersebut terlihat sebuah perangkat misterius yang, menurut Asus, bisa memberikan “eksplorasi luar biasa tanpa batas.”

Sayangnya, tidak ada detil yang lebih jelas dari Asus, namun diperkirakan bahwa smartphone ini adalah ZenFone 3 Zoom.

Bicara tentang ZenFone 3 Zoom, perangkat ini sudah menampakkan diri di Tiongkok dengan kamera belakang ganda yang kabarnya punya kemiripan dengan iPhone 7 Plus.

Namun, dengan chip Snapdragon 625, perangkat ini bukanlah smartphone flagship atau high-end. Secara spesifikasi, ZenFone 3 Zoom punya layar 5,5-inci 1080p, RAM hingga 4 GB, memori internal 64 GB, serta baterai super besar berkapasitas 4.850 mAh.

Hal ini sekarang masih dalam bentuk spekulasi karena belum ada konfirmasi resmi mengenai Asus ZenFone 3 Zoom ini apakah nanti akan di umumkan di CES 2017 namun rencana Asus untuk merilis smartphone akan disiarkan langsung lewat streaming.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *