Ajip ! Begini Cara Untuk Melihat Foto yang Diarsipkan di Instagram

Sekarang Banyak yang menggunakan aplikasi Instagram, da IG-piun menambah fitur baru yaitu Instagram mempunyai fitur arsip. Apa itu fitur arsip  Yaitu fitur yang memungkinkan kita untuk menyimpan foto, video dan juga Story agar tidak bisa diliaht orang lain,

Instagram Arsip
Instagram Arsip -Source : imgix.bustle.com

 

Dengan adanya fitur ini, kita tidak perlu menghapus postingan Instagram. Jadi kalau sewaktu-waktu kamu berubah pikiran dan ingin menampilkan foto tersebut lagi, ya tinggal dikeluarkan saja dari arsip. cukup keren bukan. Dan Kerennya lagi, semua komentar dan jumlah like tidak akan hilang.

Tapi ada beberapa pengguna Instagram masih ada yang bingung bagaimana cara melihat kembali foto yang sudah diarsipkan. Langsung saja, ikuti langkah-langkah yang saya jabarkan dibawah ini.

Cara Melihat Foto yang Diarsipkan di Aplikasi Instagram :


  1. Langkah yang pertama Kamu Buka aplikasi Instagram. Kemudian di tab Profil, klik menu burger yang ada di pojok kanan atas.
  2. Nanti Akan muncul beberapa pilihan menu. Kemudian kamu Pilih Arsip.
  3. Setelah itu kamu klik arsip cerita atau story yang ingin kamu lihat kembali.
  4. Yang tadi itu jika kamu ingin melihat arsip story. Jika Kalau kamu ingin melihat arsip postingan, klik saja pada dropdown Postingan Diarsipkan.
  5. Semua foto dan video postingan IG yang sudah kamu arsipkan nanti akan muncul . Klik salah satu yang kamu inginkan.
  6. Kemudian kamu bisa melihat postingan tersebut lagi. Dan Jika Kamu mau mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram tersebut, cukup klik tanda titik tiga di pojok kanan atas foto tersebut.
  7. Lalu klik Tampilkan di Profil. Selesai.

Itulah langkah-langkah untuk melihat foto kamu yang di arsipkan di aplikasi instagram cukup mudah kan,. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa membantu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.