Akan Hadir Smartphone Tertipis Di Dunia

Sepertinya produsen – produsen ponsel dan smartphone di negeri tirai bambu – Cina terus akan memombardir pasar dengan inovasi – inovasi mereka. Setelah sebelumnya kita mengenal merek – merek baru seperti Xiaomi, OnePlus One dan beberapa merek lain yang terbilang baru dan langsung menggebrak dengan inovasi – inovasi yang mereka lakukan tak pelak mejadikan mereka sebagai salah satu target pilihan utama bagi calon pengguna smartphone. Sebagai contoh Xiaomi, yang meski seumur jagung langsung menempati ranking 3 besar smartphone denga penjualan yang mencengangkan.

Ivvi, smartphone paling tipis, ponsel Cina
Smartphone tertipis di dunia

Dan kini merek lain pun akan segera menyusul, Ivvi, salah satu produsen ponsel dan smartphone dari negeri yang sama juga rupanya tengah bersiap – siap untuk meluncurkan produk andalannya. Sebagaimana yang di muat di digitaltrends.com, bahwasanya mereka sedang merancang smartphone tertipis didunia nantinya. Sebagaimana kita tahu jika saat ini ponsel tertipis juga di pegang produsen dari negeri Cina dengan merek Vivo X5 Max.

Jika Vivo X5 Max memiliki ketebalan 4,75 mm, maka nantinya Ivvi berencana akan membuat ponsel dengan ketebalan sedikit lebih ramping yakni 4,7 mm. Meski hanya selisi 0,05 mm sudah cukup akan membawa predikat sebagai ponsel tertipis di dunia.

Informasi detail mengenai ivvi ini sendiri belum banyak, kecuali hanya informasi mengenai layar 4,7 inchi dengan grill spearker di bagian bawah sisi belakang serta kamera yang sedikit lebih menonjol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.