Akan Hadir Smartphone EX1 Dengan Kapasitas Baterai 9000 mAh

Powerbank merupakan ide kreatif disaat smartphone sering kehabisan daya karena memang kebutuhan dan konsumsi daya ponsel pintar jauh lebih besar jika dibandingkan ponsel biasa. Jika ponser biasa dengan kapasita baterai dalam hitungan ratusan mAh mampu bertahan hingga 1 minggu, tidak demikian dengan smartphone yang dibekali baterai hingga 2000 mAh, namun pada kenyataannya hanya mampu bertahan selama 12 jam dengan pemakaian internet seluler.

EX1 , baterai 9000 mAh
EX1 – Smartphone dengan baterai 9000 mAh

Dengan kondisi seperti ini, keberadaan powerbank sangatlah membantu para pengguna smartphone. Karena kita tidak akan kehilangan kontak dan informasi yang disebabkan kehabisan daya dan harus melakukan charger (jika tidak memiliki powerbank).

Nah sepertinya kedepan kebutuhaan akan powerbank kembali akan menurun atau bahkan ditinggalkan. Hal ini disebabkan saat ini produsen – produsen smartphone telah memikirkan bagaimana agar smartphone ciptaannya dapat menghemat daya sehemat-hematnya atau ada juga yang membekali perangkat mereka dengan kapasita baterai yang besar.

Seperti halnya salah satu perusahaan asal Cina yang menciptakan samrtphone dengan daya baterai berkapasitas 9000 mAh, wow,…. Handset dengan nama EX1 ini kabarnya memiliki layar 4,5 inci, RAM 1 GB, dan media penyimpanan internal 8 GB. Dengan prosesor yang masih dirahasiakan ini, perangkat ini kabarnya akan memiliki kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Selain itu belum banyak informasi lain seputar EX1 yang bisa kami berikan, namun informasi lain mengatakan jika perangkat ini akan memiliki ketebala hanya 14 atau 15 mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *