Akan Segera Hadir Di Korea Selatan Smartwatch LTE – LG Watch Urbane

Tumbuh satu tumbuh seribu, bukan mati satu tumbuh seribu. Mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk mengungkapkan kondisi teknologi telekomunikasi saat ini. Satu produsen meluncurkan sebuah produk baru, tinggal tunggu beberapa bulan kedepan pasti produsen yang lain juga akan meluncurkan perangkat serupa.

LG, Smartwatch, LG Watch Urbane
LG Watch Urbane

Baru bulan ini Apple merilis Apple Watch dan bulan depan rencananya akan segera tersedia di beberapa negara di belahan dunia ini. Namun belum genap satu bulan meski dengan platform yang berbeda, LG pun akan segera merilis smartwatch android mereka. Dan bahkan dalam beberapa hari kedepan smartwach yang mereka namai sebagai LG Watch Urbane ini akan segera dipasarkan di Korea Selatan, dimana produsen ini berada.

LG Watch Urbane pun di lepas dengan harga yang cukup fantastis untuk semuah smartwatch dengan os android wear, yaitu sekitar $590 atau dalam rupiah sekitar 7,5 juta rupiah, wow……… Apa sih sebenarnya yang membuat perangkat ini dilepas begitu mahal?

Berbeda dengan smartwatch pada umumnya yang hanya berfungsi sebagai penghubung dengan perangkat lainnya disampin fitur – fitur lain yang berdiri sendiri, LG Watch Urbane ini dilengkap dengan slot kartu SIM yang dapat membuat panggilan suara ataupun mengirim pesan sendiri tanpa membutuhkan sebuah smartphone. Dan juga disamping hal tersebur smartwatch ini di dukung dengan koneksi data seluler supercepat LTE.

LG Watch Urbane ini di rancang dengan menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 400 1,2GHz dengan display bulat P-OLED 1,3 dan OS Android Wear. Tertarik? Kita tunggu saja kedatangannya di negeri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *