Akhir Maret OnePlus One Akan Menerima Update Android 5.0 Lollipop

OnePlus One, salah satu pendatang baru di dunia smartphone dari negeri Cina yang langsung menggebrak pangsa pasar, hingga ke daratan asia tenggara termasuk Indonesia. Dan langsung mendapat perhatian yang cukup besar dari para pengguna komunikasi cerdas ini. Karena memang fitur dan spesifikasi yang ditawarkan cukup menarik dan mengundang rasa penasaran. Di negeri ini sendiri beberapa toko online menjual perangka ini.

OnePlus One, Android 5.0 Lollipop, Update OTA
OnePlus One Akan update ke Lollipop di Akhir bulan Maret ini

Hadir dengan prosessor quad-core 2,5 GHz dan RAM 3GB, dengan OS android 4.4.2 KitKat, OS terbaru saat itu, perangkat ini langsung bersaing dengan Samsung Galaxy S5 dan LG G3. Dan sebuah kabar gembira yang berasal dari sebuah forum khusus OnePlus One. Adalah Brandon H sebagai administrator dari forum tersebut mengatakan jika Update OTA resmi untuk OnePlus One akan dirilis sebelum tanggal 30 Maret 2015 ata pada tanggal tersebut.

Sedangkan OxygenOS yang berbasisi Android Lollipop untuk ROM OnePlus One sendiri tersedia untuk di download pada tanggal 27 Maret 2015 atau mulai sebelumnya.

Nah, berdasar pada pengumuman tersebut, bagi anda pengguna OnePlus One, jangan lupa deh untuk rutin melakukan pengencekan pada mingu – minggu akhir bulan ini, untuk memastikan andalah yang pertama menggunakan versi terbarunya 🙂

Semoga bermanfaat!!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.