Akhirnya Oppo Resmi Jadi Sponsor Barcelona Untuk 3 Tahun

Dunia sepak bola memang selalu menarik, tidak hanya menjadi tontonan melainkan ajang promosi yang stategis untuk sebuah produk. Dulu kita masing Chelsea dengan kostum bertuliskan Samsung kemudian ada Cevrolet di dada para pemain Manchester United dan masih banyak lainnya, yang menggunakan tim sepak  bola berkelas sebagai sarana untuk promosi.

Oppo, Barcelona, Sponsorship
Oppo Resmi jadi sponsor Barcelona

Nah kali ini perusahaan smartphone yang terbilang baru berhasil menandatangai kontrak sponsorship dengan tim papan atas Barcelona. Yah… Oppo menggunakan barcelona sebagai media untuk mengenalkan produk dengan merek Oppo ke segala penujuru dunia. Dan itulah strategi, siapa sih dan tinggal di negara mana sih, tak kenal dengan nama besar tim sepak bola barcelona dengan bintang dunia sekaliber Messi. 

Jadi anda nantinya akan melihat logo Oppo di stadion Camp Nou – markas barcelona di setiap pertandingan, atau iklan Oppo yang akan muncul bersandingan dengan barcelona, itulah strategi untuk lebih mengenalkan Oppo sekaligus untuk mendongkrak penjualan Oppo, seperti apa yang dituturkan CEO Oppo Tony Chen menyebut kesepakatan “Langkah Penting dalam strategi pemasaran global kami,” dan mengatakan itu FC Barcelona telah Dipilih Karena “Gust mengamati seni sepakbola.” Saat Oppo penawaran ITS handset di 20 Negara di daerah: seperti Cina, Australia, Meksiko, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. Pabrikan Juga Mengharapkan untuk memulai ekspansi global.

Kabarnya kontrak yang merek teken adalah untuk jangka waktu 3 tahun. Selamat buat Oppo!

[via phonearena]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *