Akhirnya! Realme 7 Pro Dapat Update Akses Realme UI 2.0 berbasis Android 11

  • Bagikan
Realme 7 Pro
Realme 7 Pro

Sebelumnya, Realme UI 2.0 berbasis Android 11 sudah rilis pada bulan September yang lalu dimana smartphone yang memenuhi syarat untuk mendapatkan skin Android kustom terbaru. Jajaran smartphone Realme yang sudah menerima Realme UI 2.0 adalah X50 Pro 5G dan Narzo 20.

Kini, smartphone yang menyusul untuk mendapatkan update Realme UI 2.0 adalah Realme 7 Pro. Perusahaan telah membuka program akses awal untuk smartphone yang telah disokong dengan chipset Snapdragon 720G.

Realme 7 Pro
Realme 7 Pro

Sumber Gambar

Untuk Anda pengguna Realme 7 Pro yang tertarik pada pembaruan ini bisa langsung saja mencobanya. Dalam mencobanya, masuk ke pengaturan -> Pembaruan Perangkat Lunak -> ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas layar -> kemudian pada versi coba dan kirimkan informasi yang diperlukan.

Pembaruan nantinya akan tiba pada smartphone Anda setelah detail dikirimkan. Akan tetapi, diperhatikan juga bahwa slot terbatas tersedia. Pada pembaruan kali ini Realme UI 2.0 mengusung versi firmware RMX2170_11_C.09 dan membutuhkan pengunduah sekitar 3,6 GB.

Anda harus ingat bahwa ini mungkin tidak stabil seperti versi akhir. Jadi, sebaiknya Anda menghindar perangkat utama. Nantinya akan ada beberapa smartphone Realme yang akan mendapatkan pembaruan ini.

Smartphone Realme yang akan mendapatkan pembaruan selanjutnya adalah Realme 6 Pro, Realme 7, Realme Narzo 20, dan Realme X2 Pro. Realme akan membuka program akses awal untuk mereka di bulan depan dan juga diikuti dengan enam smartphone lagi pada Januari 2021. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.