Akhirnya Wajah LG G3 tampak ke publik

Terbayar sudah teka teki selama ini yang menghantui pikiran penulis dan mungkin juga anda, tentang bagaimana sih sebenarnya wajah asli smartphone yang banyak ditunggu – tunggu semua pihak, bukan hanya penggemar LG namun juga pengamat dan penulis seperti kami juga menunggu kehadiran LG G3 untuk kami kupas dan bagi dengan anda pembaca setia kami, panduanDroid.com, terimakasih sebelum dan sesudahnya :).

LG G3, Rumor
LG G3

Setelah sebelumnya ramai di perbincangkan di dunia maya dan banyak yang menunggu tanggal 27 Mei besok dimana perangkat ini akan resmi di luncurkan di London. Namun tepat sehari sebelumnya wajah perangkat ini telah menampakkan diri ke publik. Dan memang seperti dugaan pengamat sebelumnya LG G3 memiliki bezel yang sangat tipis, juga masih seperti LG G2, memiliki tombol dan pemindai sidik jari pada bagian belakang

perangkat ini, adapun USB 2.0 port dan 3.5mm audio jack berada tepat di bagian bawah perangkat, sedangkan IR blaster berada di sebelah atas .

Dan seperti posting kami sebelumnya perangkat ini akan hadir dengan sepesifikasi layar 5,5 inci IPS layar QHD dengan resolusi 1440 × 2560 pixel , quad -core Qualcomm Snapdragon prosesor 801 , 3GB RAM , dan kamera utama 13MP dengan optical image stabilization ( OIS ) dan di dukung dengan baterai 3.000 mAh.

Untuk yang lainnya kita tunggu sampai besok, jangan lupa kunjungi panduanDroid.com untuk sepesifikasi dan fitur – fitur baru yang mungkin di tanamkan perusahaan asal korea ini diperangkat terbaru mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.