Akhirnya Xiaomi Bawa Redmi 8A Pro ke Pasar Indonesia, Ini Harganya!

Xiaomi akhirnya membawa ponsel terbarunya, yakni Redmi 8A Pro menyambangi pasar Indonesia lewat acara peluncuran online yang digelar oleh Xiaomi, hari ini Kamis 2 April 2020.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Redmi 8A Pro hadir dengan sejumlah peningkatan dari pendahulunya. Peningkatan itu terletak pada bagian desain maupun kamera.

Xiaomi Redmi 8A Pro
Xiaomi Redmi 8A Pro

Kedua kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 13 megapiksel (f/2.2, wide) dan 2 megapiksel (f/2.0, depth sensor) yang diklaim mampu memberikan efek buram alias bokeh pada foto wajah dengan cukup baik. Kedua kamera tersebut turut dibekali dengan beragam fitur penunjang, mencakup AI scene detections, AI portraits, AI Beautify, mode HDR, serta dukungan untuk memindai gambar via Google Lens.

Untuk otaknya, Xiaomi membekali Redmi 8A Pro mengandalkan SoC Snapdragon 439 dipadankan dengan RAM hingga 3 GB dan kapasitas media penyimpanan 32 GB.

Xiaomi Redmi 8A Pro hadir dengan layar panel IPS yang berukuran 6,22 inci. Memiliki aspek rasio 19:9, layar smartphone ini sudah dibekali Corning Gorilla Glass 5. Perangkat ini mengadopsi desain layar notch waterdrop yang sekaligus menjadi tempat kamera depan. Sementara bagian bodinya dilengkapi Aura XGrip Design yang membuatnya tidak licin.

Untuk harganya dipatok sebesar Rp 1.599.000 untuk 2GB/32GB dan Rp 1.699.000 untuk varian 3GB/32GB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.