Alcatel Akan Perkenalkan Smartwatch Perdananya Pada Acara CES 2015

CES merupakan ajang pamer produk elektronik yang biasanya kebanyakan perusahaan – perusahaan akan memanfaatkan acara ini untuk pamer dan unjuk gigi dengan produk mereka yang belum mereka pasarkan. Dan biasanya produk smartphone menjadi pembicaraan yang lebih hangat dibanding produk elektronik lainnya. Namun saat ini satu lagi produk jenis baru yang hangat menjadi bahan perbincangan, yaitu hadirnya smartwatch atau jam tangan pintar yang menjadi partner dari smarphone itu sendiri.

Alcatel, Alcatel OneTouch, Smartwatch, CES 2015
Alcatel OneTouch

Mungkin kini kita mengenal Samsung Galaxy Gear S, Moto 360 atau LG Watch dan beberapa merek terkenal lainnya yang telah menghadirkan smartwatch bagi para pecinta masing – masing merek tersebut. Dan harga yang ditawarkan smartwatch yang ada kali ini rata- rata diatas 2 juta. Sedikit berfikir mungkin bagi kita untuk membeli perangkat wearable tersebut. Mungkin kabar kali ini berguna bagi anda yang memimpikan smartwatch. Sebuah perusahaan elektronika yang kini menjadi produsen smartphone kenamaan – Alcatel juga berniat merilis smartwatch. Alcatel OneTouch demikian Alcatel memberikan nama pada perangkat wearable yang akan di kenalkan nanti pada acara CES 2015 di Las Vegas.

Sepintas Alcatel OneTouch mirip Moto 360 dari motorolla, namun yang membedakan adalah harganya yang murah dan terjangkau bagi kantong minim :).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *