Alcatel Umumkan OneTouch Idol 3C dan Onetouch Pixi First, Apa saja Spesifikasinya?

Alcatel baru saja mengumumkan smartphone baru yang diberi nama sebagai OneTouch Idol 3C dan OneTouch Pixi First. Dan selain itu perusahaan juga meluncurkan OneTouch Pixi 3 yang merupakan tablet dengan layar 10 inci yang ditawarkan oleh Alcatel. Namun pembahasan kita akan terfokus pada ke dua smartphone tersebut.

Alcatel, OneTouch Pixi First
Alcatel OndTouch Pixi First

IFA memang merupakan ajang yang tepat untuk meluncurkan produk baru bagi banyak kalangan produsen. Mengenai kedua smartphone ini, sebenarnya jika kita melirik pada hardware OneTouch Idol 3C ini tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya – OneTouch Idol 3. 

OneTouch Idol 3C didesain dengan layar 5,5 inci FullHD IPS panel, yang didukung oleh chipset Snapdragon 615 prosessor quad-core dual clock 1.5GHz dan 1.0GHz dengan dukungan RAM 2GB dan media penyimpanan internal 16GB. Perangkat ini hanya mendukung satu SIM (single SIM) serta didukung dengan sensor kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Alcatel OneTouch 3C ini menawarkan koneksi multi band, yakni 2G / 3G, serta puncaknya koneksi super cepat Cat.4 LTE. Dan juga mendukung konektivitas Wi-Fi a / b / g / n, Bluetooth 4.1, dan NFC.

Sementara itu OneTouch Pixi First didesain lebih sederhana dengan layar hanya 4 inci diagonal, dengan resolusi 800×480 piksel. Smartphone yang satu ini didukung oleh chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core 1.2GHz, didukung oleh RAM 512 MB dan media penyimpanan internal 4GB.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP kamer dengna konektivitas seluler terbatas 2G / 3G. Namun perangakat smartphone low-end ini mendukung dual-SIM dengan dukungan batterai berkapasitas 1450 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *