Amazfit Meluncurkan GTS 2 Mini Berikut Spesifikasinya

Kabar kali ini datang dari Amazfit mereka dikabarkan telah merilis smartwarch GTS 2 Mini di India, smartwatch ini sendiri memiliki harga yang cukup terjangkau yakni INR 6.999 atau $95 jika dirupiahkan sekitar Rp 1,3jutaan. Mereka juga telah membuka pembelian lewat situs lokal Amazfit dengan dua varian warna yakni Midnight Black dan Flamingo Pink

Amazfit GTS 2 Mini
Amazfit GTS 2 Mini

Sumber Gambar

Untuk displaynya sendiri GTS 2 mini hadir dengan dukungan layar berpanel AMOLED serta berukuran 1,55inci, tidak hanya itu saja perangkat ini juga telah support dial modulator kustom dan 50 lebih tampilan jam lain.  smartwatch ini juga di hadir dengan lebih dari 70 fitur atau mode olah raga yang sangat cocok untuk anda yang gemar olah raga, selain itu ada juga fitur tracking jam tidur.

Fitur kesehatan seperti memantau detak jantung, mengukur oksigen darah dan tingkat stress juga turut hadir pada smartwach ini. Menariknya lagi untuk pengguna wanita GTS 2 mini sendiri memiliki fitur bernama pelacak siklus menstruasi.

Dengan harga sedemikian Amazfit juga menghadirkan fitur umum lainnya pada perangkat ini seperti kontol musik, kamera serta GPS. perangkat ini juga diklaim memiliki fitur water resistant

GTS 2 Mini
GTS 2 Mini

Sumber Gambar

Beralih kesektor dayanya GTS 2 mini hadir dengan baterai 220 mAh yang dimana baterai pada perangkat ini dapat bertahan sekitar 14hari penggunaan seperti biasa. Untuk desainnya sendiri GTS 2 mini ini hadir dengan desain ultra-slim dan warna yang cukup terang, mungkin akan cocok untuk anda yang suka device berwarna terang.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan smartwatch seperti GTS 2 mini? untuk saat ini sendiri memang masih belum diketahui kapan perangkat ini bakalan masuk ke Indonesia. Untuk anda yang tertarik dengan kabar menarik mengenai smartwatch anda dapat menyimaknya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan kabar menarik lainnya mengenai smartphone atau smartwatch disini. Mohon maaf jika ada tutur kata atau penulisan yang salah dalam artikel ini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.