Amazfit Rilis Amazfit Falcon dengan Fitur-Fitur Istimewa, Simak Spek Lengkapnya

Salah satu Sub Brand Xiaomi yang akhirnya menjadi Brand Sendiri, Amazfit merilis Smartwatch seri berikutnya Namanya Amazfit Falcon dengan Kelebihan yang Sungguh Luar Biasa.

Amazfit Falcon yang kami bocorkan pada bulan Mei telah secara resmi diluncurkan oleh Amazfit dengan detail harga dan ketersediaannya. Ini adalah jam tangan pintar premium yang kokoh dengan desain unibody titanium TC4 tingkat pesawat terbang, yang menurut Amazfit “mewakili keseimbangan tertinggi antara ketangguhan dan kelas.” Falcon tahan korosi, dan empat tombol kontrolnya juga terbuat dari titanium.

Tidak hanya itu, Falcon lulus 15 tes tingkat militer untuk mengantongi sertifikasi MIL-STD 810G, dan juga memiliki ketahanan air 20ATM (hingga 200 meter), yang merupakan yang pertama untuk jam tangan pintar Amazfit.

Image 15
Amazfit Falcon adalah jam tangan pintar premium yang kokoh dengan desain unibody titanium

Amazfit Falcon menjalankan Zepp OS dan menampilkan layar sentuh AMOLED 1,28″ selalu aktif dengan resolusi 416×416-piksel. Ia memiliki kerapatan piksel 326ppi dan kecerahan hingga 1.000 nits. Layar ditutupi dengan Kaca Kristal Sapphire dengan Mohs tingkat kekerasan 9/10, menempatkannya tepat di bawah berlian pada skala kekerasan.Ini juga memiliki lapisan anti-sidik jari untuk mencegah noda.

Image 16
Amazfit Falcon Smartwatch Pintar dengan Kekuatan Luar Biasa

Sorotan lain dari Amazfit Falcon adalah dukungan untuk enam sistem penentuan posisi satelit dan GPS dual-band (L1 dan L5) untuk pelacakan yang akurat dan kekuatan sinyal yang konsisten, bahkan di area padat. Ini juga mendukung pelacakan GPS real-time dari gerakan Anda dan menunjukkan garis lurus terpendek kembali ke bagian awal perjalanan Anda ketika Anda sedang terburu-buru.

Amazfit Falcon hadir dengan banyak fitur kesehatan dan kebugaran yang biasa, termasuk pemantauan detak jantung, pengukuran tingkat oksigen darah, pelacakan tidur, dan pengukuran stres. Selain itu, mendukung lebih dari 150 mode olahraga dalam dan luar ruangan dan memiliki pengenalan otomatis untuk delapan di antaranya, termasuk berenang di kolam renang.

Image 17
Amazfit Falcon hadir dengan Fitur2 Super Istimewa

Amazfit memungkinkan Anda menjaga layar Falcon tetap aktif untuk menampilkan data olahraga sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksanya selama berolahraga. Ini juga memungkinkan Anda menghubungkan jam tangan pintar ke perangkat latihan profesional seperti sabuk detak jantung dan pengukur daya bersepeda melalui Bluetooth jika Anda ingin mengambil pendekatan yang lebih profesional untuk pelatihan Anda.

Omong-omong, Amazfit Falcon hadir dengan Zepp Coach bertenaga AI yang menawarkan panduan khusus bagi pengguna untuk membantu mereka berlatih dan memulihkan diri secara lebih ilmiah. Jam tangan pintar juga dapat menyinkronkan data dengan aplikasi kebugaran pihak ketiga, termasuk Google Fit, Apple Health, Relive, Strava, dan aplikasi Running Adidas.

Image 18
Baterai Ukuran 500mAh Super Gedhe Amazfit Falcon

Menghidupkan Falcon adalah baterai dengan kapasitas terukur 500 mAh. Ini diiklankan untuk menawarkan daya tahan hingga dua minggu dalam skenario penggunaan yang khas dan membutuhkan waktu dua jam untuk mengisi daya dengan pengisi daya steker 5-pin yang disertakan.

Falcon mendukung konektivitas WLAN 2.4GHz dan Bluetooth 5.0 BLE dan berfungsi dengan perangkat Android (7.0 dan lebih tinggi) dan iOS (12.0 dan lebih tinggi). Jam tangan pintar ini memiliki berat 64g, dan tali lebar 22mm dengan gesper pin titanium terbuat dari silikon cair.

Video Amazfit Falcon

Inilah Video Perkenalan Resmi Amazfit Falcon

Amazfit Falcon dibandrol dengan harga $500 di AS, €500 di Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol, dan £499 ($557/€573) di Inggris.

Di Indonesia Amazfit Falcon bisa dibeli di Marketplace Lokal (belum tersedia) baru Amazfit T-Rex 2 dengan Harga Rp. 2.999.999.

Kalau mengacu Harga di US dan EROPA, besar kemungkinan Amazfit Falcon akan dijual di Indonesia diantara Rp. 7.000.000 – Rp. 9.000.000 bukan harga yang murah memang.

Itu dapat dibeli melalui Toko Amazfit dan Amazon di negara-negara ini, dan Amazfit mengatakan itu akan tersedia di Brasil, Meksiko, dan pasar lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *