Amazfit Zepp E Square: Desain Keren, Baterai Awet dan Fitur Kesehatan Lengkap

Zepp adalah nama yang terkait dengan sensor perangkat yang dapat dikenakan inovatif yang melacak gerakan saat berolahraga. Dengan menggunakan sensor ini dapat menghasilkan peningkatan performa atletik lebih akurat.

Jam tangan pintar Zepp E memiliki desain yang menarik, ukurannya yang kecil, dan menakjubkan. Selain itu, dapat memantau kesehatan yang solid dan kemampuan pelacakan aktivitas yang realtime.

Spesifikasi Amazfit Zeep E
Spesifikasi Amazfit Zeep E

Berikut Spesifikasi Amazfit Zepp E Square

Smartwatch ini memiliki layar 1,65 inch AMOLED dengan resolusi 348×442 piksel. Hal ini didukung oleh SoC Snapdragon Wear 2100. Salah satunya bagian dari keunggulannya adalah memiliki daya baterai yang super awet dan tahan air dengan kedalaman 5 ATM.

Beberapa konektifitas dan sensor yang dihadirkan pada smartwatch ini adalah Bluetooth 5.0 BLE, HR optik, sensor akselerasi, sensor geomagnetik, sensor cahaya sekitar.

Amazfit Zepp E tersedia dalam berbagai warna dengan pilihan strap/tali jam kulit, fluoreolastomer, dan logam. Adapun spesifikasi utama yang hilang dari jam tangan ini adalah penerima GPS terintegrasi untuk melacak aktivitas luar ruangan tanpa smartphone yang terhubung.

Zepp E Square adalah perangkat wearable terbaik saat ini. Material stainless steel terasa kokoh dengan kepadatan dalam faktor bentuk sekecil itu. Kaca melengkung 3D bertransisi tepat ke tepi, monitor detak jantung bertransisi dengan baik ke belakang, dan tampilan AMOLED terlihat fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.