Anda Main Mobile Legends, Ini Build Item Tersakit Hayabusa Yang Pernah Ada

Seperti yang sudah diketahui bahwa jika Anda memainkan game Mobile Legends pastinya sudah mengetahui salah satu hero assasin ini yaitu Hayabusa. Hayabusa merupakan salah satu hero yang cukup sulit digunakan karena hero ini tergantung dengan build item dan skill yang dimilikinya.

Biasanya hero ini digunakan untuk melawa hero-hero yang memiliki burst damage besar. Selain itu, dengan build yang tepat, hero ini mampu menjadi carry yang baik bagi tim. Hero ini juga memiliki spesialis charge dan burst damage.

Hero Hayabusa Mobile Legends
Hero Hayabusa Mobile Legends

Charge yang dimaksud adalah memiliki kemampuan untuk bisa masuk daftar dan keluar dalam team fight atau war dengan mudah yang bisa dilakukan dengan skill 2 tersebut. Sedangkan skill 3 Hayabusa langsung bisa menghabisi carry musuh dengan sangat mudah dalam duel 1 lawan 1.

Hero Hayabusa bisa dibeli dengan 32.000 gold. Jadi, untuk Anda yang ingin membelinya bisa menggunakan 32.000 gold atau 599 diamond. Namun untuk membeli hero ini alangkah baiknya Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan hero Hayabusa Tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Hero Hayabusa

Kelebihan Hero Hayabusa

  • Skill 2 bayangannya bisa membuat bingung musuh
  • Damage yang besar
  • Ultimatenya langsung mematikan hero lawan saat 1 vs 1
  • Bisa berada di lane manapun tanpa support
  • Memiliki crowd control

Kekurangan Hayabusa

  • Skill 2 yang digunakan sangat sulit apalagi untuk pemula
  • Durabilitynya rendah

Itulah kelebihan dan kekurangan hero Hayabusa. Selain kelebihan dan kekurangan hero Hayabusa kami juga akan memberikan build tersakit Hayabusa yang pernah ada.

Build Tersakit Hero Hayabusa

1. Raptor Machete
Item Raptor Machete Mobile Legends
Item Raptor Machete Mobile Legends

Ketika menggunakan Hayabusa maka item inilah yang dibeli lebih dulu karena Hayabusa harus jungle terlebih dahulu. Item ini memiliki 30% damage ke monster, 30% Physical Attack dan 15% Physical Penetration.

2. Magic Shoes
Item Magic Shoes Mobile Legends
Item Magic Shoes Mobile Legends

Walaupun durability hero ini rendah, namun dengn adanya item ini bisa mempersingkat waktu cooldown dan menambah 40% Movement Speed.

3. Hunter Strike
Item Hunter Strike Mobile Legends
Item Hunter Strike Mobile Legends

Item ketiga pada hero Hayabusa ini adalah Hunter Strike yang akan memberikan 100 Physical Attack dan juga menambah Cooldown Reduction. Ketika skill pasifnya menyerang musuh sampai 5 kali berturut-turu akan meningkatkan Movement Speed sebanya 30% selama 2 detik.

4. Endless Battle
Item Endless Battle Mobile Legends
Item Endless Battle Mobile Legends

Item ini adalah item yang paling penting untuk Hayabusa karena pasif divine justice diperlukan olehnya agar dapat memaksimalkan skill 2 dan pasifnya juga dapat memberikan burst damage dengan model Basic Attack Saja.

5. Blade of Despair
Item Blade of Despair Mobile Legends
Item Blade of Despair Mobile Legends

Dengan menggunakan item ini akan memberikan damage yang besar tambahan 170 Physical ATK, 5% Movement Speed dan pasifnya despair.

6. Rose Gold Meteor
Item Rose Gold Meteor Mobile Legends
Item Rose Gold Meteor Mobile Legends

Item keenam yang dapat digunakan untuk hero Hayabusa adalah Rose Gold Meteor. Item ini akan menambahkan _60 Physical Attack, +30% Magic RES dan +5% Lifesteal.

7. Immortality
Item Immortality Mobile Legends
Item Immortality Mobile Legends

Ketika sudah sampai di late game, maka item pertama diganti dengan item ini sehingga Hayabusa akan mendapatkan tambahan +800 HP, +40 Armor, dan pasifnya juga menghidupkan kembali Hero selama 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HP.

Itulah build item tersakit Hayabusa yang pernah ada. Untuk spell menggunakan Retribution dan emblem yang digunakan haruslah Assasin. Untuk Anda yang ingin mengetahui aplikasi game terbaik lainnya bisa klik disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.