Anda Pengguna Xiomi? Berikut Tips Mudah Membuat Akun Xiomi (MI)

Bagi Anda pengguna Xiaomi tentu tidak asing dengan Mi Account yang disediakan oleh Xiaomi. Mi Account merupakan sebuah akun para pengguna Xiaomi yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati beberapa fitur yang ditawarkan seperti penyimpan, masuk ke forum, dan pencarian perangkat.

Fitur yang lebih dominan adalah Mi Cloud. Pada Mi Cloud, ruang penyimpanan di HP Anda akan otomatis tersinkronisasi dengan akun Mi Anda sehingga file Anda dapat tersimpan pada cloud. Bukan hanya itu, Mi Cloud juga menyimpan daftar kontak Anda berikut SMS yang masuk ke HP Anda. Dengan kata lain, Mi Cloud akan melakukan penyimpanan untuk berkas yang berada pada penyimpanan memeri internal. Dengan memiliki akun Mi, Anda tidak hanya dapat menikmati fitur Mi Cloud. Xiaomi juga menyediakan Mi Talk, MIUI Forum, Mi Market, dan lainnya.

Anda Pengguna Xiomi Berikut Tips Mudah Membuat Akun Xiomi (MI) 1

Pada umumnya untuk menggunakan smartphone Xiaomi harus menggunakan akun MI agar lebih mudah terhubung dengan berbagai hal. Nah pada artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tutorial mengenai cara membuat akun Xiaomi atau yang sering disebut dengan akun MI atau MI Cloud. Perlu Anda ketahui bahwa akun MI dan MI Cloud sebenarnya sama saja hanya beda sebutan saja. Dan bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana cara membuat akun Xiomi atau akun MI, kami akan berbagi tips dengan Anda. Berikut ini cara mudah membuat akun MI yang bisa Anda tiru:

1. Pertama-tama, klik menu Settings atau Setelan > Akun Mi.

2. Pada pop-upini klik Setuju jika Anda menerima syarat dan ketentuannya.

3. Pada halaman berikutnya, klik tombol Buat akun.

4. Disini Xiaomi menyediakan 2 metode untuk membuat akun, yaitu dengan menggunakan nomor ponsel dan silahkan pilih email.

5. Kemudian masukkan email Anda pada kolom yang telah disediakan. Kemudian klik Buat Akun.

6. Lalu coba buka email Anda, karena Xiaomi akan mengirimkan akun aktivasi selama 1 sampai 2 menit.

7. Jika sudah silahkan Anda cek email yang telah didaftarkan tadi kemudian klik Aktivasi akun. 

Demikian tips yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa pada pembahasan berikutnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.