Android 4.4.3 KitKat Hadir Dengan Dialer Baru Dan Sejumlah perbaikan Bug

daAndroid 4.4.3 telah dirilis oleh Google, meski belum semua perangkat mendapatkan notifikasi update tapi setidaknya telah dimulai dari perangkat Nexus yang telah menerima nofitikasi update dari android 4.4.2 KitKat ke android 4.4.3 KitKat. Perubahan signifikan yang mungkin akan anda temukan adalah phone dialer yang berubah total dari desain dan warna dominan dari sebelumnya yang biasa kita lihat. Warna biru merupakan warna yang paling banyak digunakan pada dialer phone yang baru ini.

Update, android 4.4.3, Google Dialer Phone
Android 4.4.3

Ketika kita membuka aplikasi phone dialer, maka yang akan pertama berubah adalah tombol Call (ikon telpon) yang berwarna biru dengan panggilan terbaru dan panggilan ke nomor favorit (sering anda lakukan) masih tetap pada posisi yang sama yakni di bagian atas layar. Tetapi yang berbeda adalah anda dapat mengatur ulang panggilan favorit dengan menekan dan menahan pada kontak yang diinginkan. Maka berikutnya akan muncul tiga titik pada kontak yang disebut tombol overflow, yang memungkinkan anda untuk mengakses informasi lebih lanjut, termasuk nomor telepon, alamat email dan pilihan untuk mengirim pesan teks.

Sedangkan perbaikan bug yang dilakukan adalah pada isu yang berhubungan dengan aplikasi kamera yang menguras penggunaan batterai saat digunakan. Dan juga perbaikan bug pada aplikasi bluetooth yang sebelumnya beberapa kendala dialami pengguna pada saat merekan menghubungkan smartphone meraka dengan perangkat bluetooth lainnya seperti jam tangan pintar atau (SmartWatches) yang terkadang secara tiba – tiba smartphone mereka reboot dengan sendirinya.

Dan mungkin itu yang penulis dapat gambarkan tentang android 4.4.3 yang baru saja di rilis dan beberapa perangkat nexus telah mendapatkan notifikasi updatenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *