Android 4.4.3 OmniRom Pertama Support 30 Jenis Perangkat Android

Seperti apa yang telah kami posting sebelumnya, tentang dirilisnya Android 4.4.3 KitKat yang mana saat ini baru beberapa perangkat android yang mendapat update dan perangkat Nexus merupakan yang pertama kali mendapatkan update ini, silahkan anda baca : Android 4.4.3 KitKat Hadir Dengan Dialer Baru Dan Sejumlah perbaikan Bug, dan Cara Mengintall Android 4.4.3 KTU84M Update Untuk Nexus 7 Wi-Fi 2013 dengan CustomRecovery. Dan disusul kemudian Motorolla yang menyusul merilis update untuk 3 (tiga) jenis smartphone terbaru mereka yakni MOTO G, MOTO E dan MOTO G.

Android 4.4.3, CustomROM, OmniROM,Update
Android 4.4.3 OmniRom

Dan mungkin karena hal itulah yang membuat pengembang Custom ROM untuk mengembangkan android 4.4.3 untuk perangkat – perangkat android yang belum mendapat update. Hanya butuh waktu sekitar tiga (3) hari bagi mereka untuk menghasilan android 4.4.3 OmniRom Nightly, yang notabene merupakan android 4.4.3 CustomRom pertama, dan kabarnya support atau mendukung hampir 30 jenis perangkat android yang diataranya adalah Samsung Galaxy S2 dan S3 serta LG G2, HTC One (M7), LG G2, Galaxy Nexus, Galaxy S2, Galaxy S3 dan Oppo Find 5.

Informasi lebih lanjut mengenai ROM atau android 4.4.3 KiKat CustomRom dari pengembang OmniROM ini silahkan kunjungi blogs OmniROM atau jika ingin download langsung silahkan cek di halaman download OmniRom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.