Android 5.1.1 Lollipop Untuk Nexus 4, 5, 7 dan 10 Sudah Tersedia?

Google telah merilis Android 5.1.1 beberap minggu yang lalu. Dan seperti biasanya perangkat nexus mendapatkan update pertama kalinya. Beberapa pengguna Nexus 4, 5, 7 dan 10 secara rutin memeriksa perangkat android mereka dan memperhatikan dengan seksama barangkali ada notifikasi atau pemberitahuan upgrade.

Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10, Android 5.1.1 Lollipop
Google Nexus

Kabarnya nih, Android 5.1.1 Lollipop merupakan perbaikan dari versi sebelumnya yakni Android 5.1 yang sarat dengan bug yang diantaranya adalah permasalahan dengan kamera yang tidak bisa dibuka, memory error dan bug lain yang menyebabkan beberapa pengguna perangkat android tidak merasa nyaman.

Oleh karena itu, roll out dari Android 5.1.1 Lollipop update Nexus 4, Nexus 5, Nexus 6, Nexus 7, dan Nexus 10 telah pasti akan terjadi. Seperti halnya yang diposting Google dalam changelog untuk firmware baru, dengan menyoroti menjadi fix untuk kamera batas waktu pada Nexus 5 dan Nexus 6, memperbaiki / perbaikan untuk fitur passthrough dan juga pada aplikasi Chromecast.

Penulis yakin tidak akan lama lagi para penggunan line-up Nexus akan segera menerima notifikasi pembaharuan atau upgrade ke android 5.1.1 Lollipop ini, jadi pastikan perangkat anda tersebut tetap on dalam selalu terhubung dengan internet dan seperti biasanya pastikan anda berada pada area yang cukup sinyal jika anda memutuskan untuk melakukan upgrade dengan menggunakan koneksi selluler atau lebih kami sarankan anda terhubung dengan jaringan wifi untuk memastikan tidak terputus saat proses download OTA.

img : androidcentral

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.