Android 7.0 Nougat Telah Resmi meluncur

Tidak lama ini Google telah meluncurkan Update Android terbaru yang di kenal sebagai Android 7.0 Nougat, Pada perangakat yang mendukung operasi sistem ini.

Android Nougat
Android Nougat

Perangkat tersebut adalah LG Nexus 5X,HTC Nexus 9,Google Pixel C,Huawei Nexus 6P,Motorola Nexus,General Mobile 4G dan Asus Nexus Player.

Rilisan ini hadir sebulan setelah Developer Preview versi final dari Android 7.0 dirilis kepada publik. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perilisan Android 7.0 Nougat ini tak perlu menunggu perangkat Nexus terbaru terlebih dulu.

Seperti yang sudah terjadi sebelumnya, tak semua perangkat akan mendapatkan Android 7.0 Nougat. Sesuai dengan kebiasaan Android, mereka membutuhkan waktu lama hingga banyak perangkat bisa mencicipi OS baru ini. Bila perangkat Anda belum mendapatkannya, terutama bagi pengguna Nexus, mungkin Anda harus lebih sabar menanti sambil berharap notifikasi dari Google untuk Android Nougat muncul di smartphone Anda.Android 7.0

Android 7.0 Nougat akan hadir dalam berbagai bahasa, serta dilengkapi dengan 72 emoji baru, multi-window, perpindahan aplikasi yang lebih efektif dan cepat (double-tap pada tombol multitasking), grafis Vulkan API, mode VR yang lebih baik, fitur Doze on the Go untuk membuat baterai lebih awet saat Anda sedang menempuh perjalanan, Quick Settings, balasan langsung dari notifikasi, penghemat data mobile built-in, file-based encryption, dan masih banyak lagi lainnya.

Android 7.0 a

Untuk anda yang masih penasaran dan ingin mencari informasi lebih lengkap anda dapat mengakses halaman resmi dari Google 😀 terimakasih atas kungjungannya sampai jumpa di post lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.