Android Go Terbaru Dari Samsung Resmi Melenggang Ini Harga Dan Spesifikasinya

Kabar kali ini datang dari Samsung yang tidak lama ini meluncurkan sebuah perangkat dengan operasi sistem Android GO, perangkat tersebut bernama Galaxy A3 Core di Nigeria, berbeda dengan perangkat sebelumnya yakni lini A2 Core pada perangkat ini memiliki beberapa upgrade yang cukup penting untuk di bahas.

Galaxy A3 Core Dengan Android Go
Galaxy A3 Core Dengan Android Go

Pembaharuan pertama pada perangkat Galaxy A3 Core ini di bekali dengan layar berbasis PLS TFT LCD yang mempunyai lebar 5,3inci dengan resolusi HD Plus tidak hanya itu saja pada bagian bezel terutama bezel bawahnya terlihat lebih tipis dari lini sebelumnya.

Untuk Kamera depannya, perangkat ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 Mega Pixel yang letak kameranya di letakkan pada bagian bezel atas, pada bagian belakangnya perangkat ini memiliki tekstur yang terbilang cukup unik yakni memiliki tekstur gari sehingga terlihat lebih cantik dan lebih nyaman ketika dipegang.

Pada Bagian belakangnya terdapat sebuah kamera dengan resolusi 8MP pada bagian ini merupakan salah satu upgrade dari seri sebelumnya yang masih menggunakan resolusi 5MP, tapi tak hanya itu saja pada bagian belakang juga ada LED Flash yang menemani kamera belakang di perangkat ini. Menurut Samsung sendiri, pada bagian kamera belakang akan memiliki sebuah fitur digital zoom 4x dan dapat merekam video FHD dengan fps 30.

Berbicara mengenai performa yang mungkin anda sudah tunggu-tunggu, perangkat ini dipersenjatai dengan chipset quad-core dengan kecepatan 1,5Ghz dan di sandingkan dengan RAM 1GB serta Internal memory 16GB yang masih dapat di tambahkan MicroSD hingga 512GB.

Walaupun memiliki RAM yang terbilang cukup kecil tapi jangan salah perangkat ini Menggunakan Android Go yang super ringan sehingga kinerjanya di klaim bakalan tetap cepat, karena tegolong pada device besutan Google aplikasi ringan lain seperti Google Go, Maps Go, Gmail Go, Youtube Go serta Files Go akan tetap tersemat pada perangkat ini.

Perangkat Ini juga bakalan dirilis dengan konektivitas 4G , berbicara di sektor  baterainya sendiri, perangkat ini memakai kapasitas 3.000mAh . Ketersediaan lainnya seperti port micro-USB 2.0, Wifi 2,4Ghz, Audio jack 3,5mm,GPS dan Bluetooth 5.0 akan ada juga pada perangkat ini.

Untuk Harganya sendiri perangkat dari Samsung dengan nama Galaxy A3 Core ini dijual dengan harga sekitar Rp 1,2jt di Nigeria. Nah untuk anda yang tertarik dengan info mengenai perangkat dari Android Go lainnya anda dapat melihat kabarnya disini, terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa di postingan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.