Android L atau iOS 8?

Persaingan sistem operasi khususnya untuk perangkat telepon pintar atau lebih kerennya disebut smartphone terus berlanjut seolah kejar – kejar balapan motor GP bak Valentino Rossi dengan Marques :), saling membalap dan saling mendahului. Yah demikian jika kita mengikuti persaingan antara Apple dengan iOSnya versus Google dengan androidnya. Dan yang terbaru adalah kedua belah pihak sama – sama berencana untuk segera merilis versi baru dari masing – masing sistem operasi. Google akan segera memperbaharui android dengan akan dirilisnya Android L, begitu juga Apple yang kabarnya dibulan September mendatang akan merilis iOS 8.

Download App, Launcher gratis, Play Store, iOS 8
Launcher iOS 8

Terlepas dari persaingan kedua perusahaan raksasa asal negeri paman sam tersebut, ada kabar gembira bagi para pengguna smartphone android, yaitu kesempatan untuk merasakan iOS 8 di perangkat android yang kita miliki. Sabar dulu, yang kami maksudkan disini adalah tampilan atau launcher iOS 8 untuk smartphone android. Sebuah kesempatan bagi kita pengguna smartphone android untuk mendahului pengguna iPhone dan perangkat iOS lainnya.

Jika anda sudah tidak sabar, klik disini untuk download dan langsung install di smartphone android anda. Launcher yang satu ini sangat ringan dan dijamin tidak menguras daya batterai smartphone anda. Dengan hanya 8 MB, sebuah launcher dengan kualitas HD dapat anda dapatkan dengan gratis. Tunggu apa lagi???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *